Share

Nikita Mirzani Dukung Baim Wong Dipolisikan: Penjarain Aja Pak!

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680224 nikita-mirzani-dukung-baim-wong-dipolisikan-penjarain-aja-pak-KvbDGCtB07.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzani_172)

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali buka suara mengenai kasus Baim Wong. Dia sangat mendukung apabila sang aktor diproses secara hukum, buntut konten prank KDRT yang dilakukannya.

Hal itu diungkap Nikita lewat Insta Story-nya yang membagikan ulang pemberitaan sang artis. Perilaku Baim Wong dan istri disebut-sebut mengarah ke tindak pidana laporan bohong sesuai Pasal 220 KUHP

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini memberi komentar pedas atas kabar sang artis yang akan diproses secara hukum atas konten tersebut. Bahkan, dia mendukung polisi langsung menjebloskan Baim ke penjara. 

“Rasain kau Baim. Akhirnya kena juga lo, emang enak?” kata Nikita dikutip MNC Portal Indonesia.

“Penjarain aja pak,” lanjutnya.

BACA JUGA:Jadi Selingkuhan, Denise Chariesta Tunggu Waktu Tepat untuk Minta Maaf ke Istri Sah

BACA JUGA:Tinggal di Rumah Mewah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Cuma Ngontrak

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sebelumnya, Nikita menunjukkan kekesalannya lantaran Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven membuat konten prank KDRT di kanal YouTube mereka. Pasangan itu menjahili polisi dengan berpura-pura membuat laporan ke kantor polisi.

“Ternyata ada yang lebih gila dari gue,” kata ibu tiga anak itu.

Kini, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menyampaikan permintaan maaf mereka. Pasangan itu mengaku menyesal dan berterima kasih atas tegurannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini