Share

Sekuel The Batman Digarap, Siapa Musuh Robert Pattinson?

Andaru Danurdana, MNC Portal · Jum'at 29 April 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 206 2586968 sekuel-the-batman-digarap-siapa-musuh-robert-pattinson-byHURUcbRu.jpg The Batman (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Setelah mengguncangkan industri perfilman superhero beberapa pekan lalu, aktor Robert Pattinson rupanya belum rampung memerankan Batman. Warner Bros dan DC umumkan bahwa sekuel The Batman akan segera datang.

Lewat panel acara CinemaCon 2022, Toby Emmerich selaku kepala dari Warner Bros Pictures Group mengumumkan bahwa mereka akan segera kembali ke kota Gotham dan melanjutkan kisah Batman versi Robert Pattinson.

The Batman

Sayangnya, selain pengumuman tersebut, DC dan Warner Bros. masih bungkam soal cerita apa yang punya potensi besar untuk diangkat. Namun setidaknya, para fans kini mendapatkan kepastian soal sekuel The Batman.

Tayang di awal Maret lalu, film The Batman berhasil memukau para penikmat film seluruh dunia. Tak hanya sekadar film superhero, The Batman berhasil membawa sang manusia kelelawar ke akarnya; sebuah kisah detektif ala Sherlock Holmes.

Kini sudah meraup pendapatan box office sebesar USD759 juta alias Rp10,9 triliun dari skala global, serta mendapat skor 85% di situs Rotten Tomatoes, tak heran Warner Bros dan DC tergiur untuk memperpanjang seri film ini.

β€œKabar lebih lanjut akan datang di CinemaCon berikutnya,” ucap Matt Reeves sang sutradara menutup pengumuman.

Sudah turun dari layar bioskop di pertengahan April kemarin, The Batman kini tersedia di layanan streaming milik Warner Bros, HBO Max dan/atau HBO GO.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini