Share

Seru! SMASH Ajak Smahblast Nostalgia di Panggung JISPHORIA

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 205 2679022 seru-smash-ajak-smahblast-nostalgia-di-panggung-jisphoria-P9MXVGEOoG.jpg Aksi Panggung SMASH di JISPHORIA. (Foto: Syifa Fauziah/MPI)

JAKARTA - Smash merupakan salah satu grup musik yang ramaikan panggung JISPHORIA. Kehadiran mereka seakan membuat para penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya yang hits di era 2010-an.

Lagu pertama yang dibawakan Smash adalah Senyum Hangat. Mereka bernyanyi diikuti dengan koreografi yang terlihat keren.

β€œAnnyeong. Di sini ada yang Smashblast?,” tanya Rafael diikuti dengan teriakan penonton.

β€œSeru banget iKONIC merangkap Smashblast. Mudah-mudahan kita bisa kolab sama iKON yah,” ucap Rafael.

Lagu yang dibawakan SMASH malam tadi adalah Ah, Ada Cinta, dan You Know Me So Well. Dari pantauan MNC Portal semua penonton ikut bernyanyi dan berjoget. Tak jarang member SMASH pun memberikan mic ke arah penonton dan mengajak penonton bernyanyi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Rafael dan teman-temannya juga membawakan lagu terbarunya yang berjudul Jadi Milikku. Dia berharap para penonton senang mendengarkan lagu yang dibawakannya itu.

β€œJadi lagu ini dirilis sebelum pandemi. Kita sudah sempat promo tapi terhenti karena pandemi. Semoga setelah ini teman-teman bisa suka sama lagu kita juga,” harap Rafael.

Seperti diketahui Jishphoria merupakan event pertama yang digelar di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara. Acara yang berlangsung pada Sabtu (1/10/2022) itu menghadirkan beberapa musisi papan atas mulai dari Lyodra, Andmash, JKT48, dan penampilan spesial dari iKON.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini