Share

Selain Kerongkongan, Lesti Kejora juga Alami Cedera Kepala

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678848 selain-kerongkongan-lesti-kejora-juga-alami-cedera-kepala-ZZbJSBgpYy.jpg Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora ternyata tak hanya mengalami pergeseran letak kerongkongan akibat aksi kekerasan yang diduga dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Puspa H. Widyowati, dokter RSIA Bunda Menteng mengungkapkan, ibu satu anak tersebut juga mengalami cedera di bagian kepala. 

“Dengan kondisi itu, saat ini Lesti masih di bawah pengawasan beberapa dokter,” ujar dokter yang menangani sang pedangdut kepada awak media saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/10/2022). 

Selama masa observasi, menurut Puspa, pelantun Sekali Seumur Hidup akan melakukan pengecekan lanjutan dari dokter THT, orthopedi, dan spesialis saraf untuk cedera di kepalanya. 

Infografis kasus KDRT Lesti Kejora. (Foto: Okezone)

BACA JUGA: Tak Respect Lantaran Kasus KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akibat aksi KDRT yang dialaminya tersebut, Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September silam. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sang aktor diduga melakukan aksi itu setelah dituding berselingkuh.

 Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Dalam laporannya tersebut, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat tersebut menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).*

BACA JUGA: Akun Gigolo Jakarta Sempat Promosikan Rizky Billar di 2015: Minat? Invite BBM

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini