nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik, Reza dan Ilham Bocorkan Proyek Terbaru dan Reuni SMASH

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 September 2017 20:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 11 205 1773828 asyik-reza-dan-ilham-bocorkan-proyek-terbaru-dan-reuni-smash-MhOdhLcHli.jpg SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA – Boyband SMASH memang sudah lama tak terdengar namanya. Boyband yang digawangi oleh Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham ini telah lama vakum dan beberapa di antaranya memilih berkarier solo.

Setelah cukup lama tidak mengeluarkan karya sebagai SMASH, Reza dan Ilham baru-baru ini membocorkan rencana tentang reuni boyband mereka. Kabarnya SMASH akan menggebrak dunia hiburan Indonesia dengan single, film, dan sinetron.

(Baca Juga: Sering Tampil Glamor, Syahrini Bantah Jargon "Cantik Harus Mahal")

(Baca Juga: Sukses di Jakarta, Naura Bakal Sapa Bandung dalam Konser Dongeng 2)

“Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. Insya Allah tahun ini single, film, dan sinetron. Baru 40 persen untuk single,” kata Reza.

Meski terbilang lama tak tampil bersama, Reza dan Ilham memastikan bahwa hubungan di antara setiap personel baik-baik saja. Mereka bahkan sering kumpul bareng jika waktu memungkinkan.

Mengupas lebih dalam tentang single terbaru SMASH, Reza mengungkapkan bahwa akan ada sedikit perubahan dari lagu yang mereka bawakan. Ciri khas boyband masih akan tetap digunakan namun mereka akan mengarahkan lagu mereka seperti bintang Hollywood, Bruno Mars.

(Baca Juga: Ternyata, Bintang Armageddon Ini Anggota Pemadam Kebakaran saat 9/11 Terjadi)

“Bocoran sih lebih kayak Bruno Mars gitu. Dance kayaknya kami kurangin, paling nge-dance pas di rap aja. Lebih dewasa sih,” tambah Reza.

Reuni dari SMASH ini sebenarnya adalah rencana lama yang tak kunjung terlaksana. Reza merasa bahwa tahun ini harus merealisasikan untuk merilis karya baru bersama SMASH agar tak mengecewakan para Smashblast (sebutan untuk para penggemar SMASH).

“Itu lah kenapa kami pengin comeback karena mereka masih sayang. Sampai mereka bilang kami PHP-in mereka. Karena dari tahun kemarin rencananya, Insya Allah tahun ini jadi,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini