Share

Tsamara Amany Alatas Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora: Rizky Billar Suami Toxic

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Minggu 02 Oktober 2022 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678892 tsamara-amany-alatas-komentari-kasus-kdrt-lesti-kejora-rizky-billar-suami-toxic-xrUN1Tcf7u.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Tsamara Amany Alatas ikut menyuarakan dukungannya tentang peristiwa KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Wanita yang dulu sangat aktif di dunia politik menyatakan dukungannya tersebut melalui unggahan video di akun Instagram milikinya @tsamaradki pada 1 Oktober 2022.

“Laki-laki semacam Rizki ini sebenarnya banyak, ini tuh model laki-laki yang insecure dan toxic yang panik kalau ketahuan dan disalahkan. Karena dirinya melakukan kesalahan di sini, yaitu perselingkuhan. Tetapi, alih-alih minta maaf dan merasa bersalah laki-laki insecure biasanya melakukan ancaman. Ancaman berupa kekerasan, supaya istrinya atau perempuan di sini bungkam,” ucap Tsamara.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tsamara menyatakan bahwa Lesti merupakan perempuan hebat yang tak dapat dibungkam dan berani untuk memutuskan hal yang dianggapnya lebih baik bagi dirinya.

“Tetapi lesti bukan perempuan yang bisa dibungkam, dia perempuan hebat, dia perempuan yang berani melaporkan suami toxic ini ke polisi dan itu bagi dia lebih baik, dibanding mempertahankan citra baik atau best couple di depan publik dan karena itu atas apa yang dipertaruhkan sama Lesti tidak boleh ada perdebatan tentang ini, kita harus dukung Lesti Kejora,” lanjut Tsamara.

Di akhir video, Tsamara juga menegaskan dukungannya kepada Lesti. “Lesti kejora harus kita dukung, karena dia adalah perempuan yang hebat. Dia perempuan yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar,” tegasnya.

Seperti diketahui Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT. Menurut keterangan polisi, Lesti mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar, pemicunya diduga adanya perselingkuhan.

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini