nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Bubar, Bisma Harap Sm*sh Tak Dikutuk

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2015 14:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 05 205 1226318 dikabarkan-bubar-bisma-harap-sm-sh-tak-dikutuk-xVIelsTiV5.jpg Sm*sh (Foto: Okezone)
JAKARTA - Banyaknya para personel boyband Sm*sh yang memutuskan untuk bersolo karier membuat kabar bubarnya band itu semakin marak.
 
Diakui salah satu personelnya, Bisma Karisma kabar bubarnya Sm*sh sudah banyak dipertanyakan sejak lama.
 
"Ya semua pada solo karier, banyak yang meragukan kalau Sm*sh bakal bubar. Sebenarnya ini dari tahun pertama kayaknya yang begitu, Sm*sh naik sudah terlalu sering pertanyaan Sm*sh bubar," tukasnya saat menjadi pengisi acara musik Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/10/2015).
 
Kendati demikian, Bisma berharap jika pertanyaan tersebut bukanlah kutukan untuk boyband yang sudah membesarkan namanya itu. Di samping itu, dukungan dan apresiasi dari para fans Sm*sh juga menjadi semangat tersendiri bagi setiap personel Sm*sh.
 
"Semoga ini bukan menjadi doa yang dikabulin sama Tuhan, tapi justru kebalikannya. Karena memang masih banyak Smashblast (fans Smash) yang sangatt setia dan terbukti aware juga, masih ada yang menghargai dan apresiasi kita semua," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini