Share

Jangan Ketinggalan, Ada KIKO dan BIMA S di Baby Mama & Toys Festival 2022

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 598 2678128 jangan-ketinggalan-ada-kiko-dan-bima-s-di-baby-mama-toys-festival-2022-x4MmqapCxy.jpg Baby Mama & Toys Festival 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Serial animasi BIMA S segera hadir kembali dengan musim terbaru di RCTI, pada 23 Oktober mendatang. Musim kedua ini sangat dinanti penggemar mengingat versi original serial ini sukses mencuri hati penonton. 

Nah, sambil menunggu tayangnya animasi BIMA S Season 2, karakter ini akan hadir di ajang Baby Mama & Toys Festival 2022. Event tersebut digelar di Hall D, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 30 September-2 Oktober 2022. 

Animasi BIMA S. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA: The Hero Returns! Animasi BIMA S Season 2 Segera Tayang di RCTI

Tak hanya BIMA S, karakter KIKO dan LOLA pun dipastikan hadir dalam ajang yang digelar Cantik Event Organizer tersebut. Event ini juga akan menyuguhkan berbagai produk perlengkapan kebutuhan maternity, bayi, dan anak-anak. 

Bagi Anda yang mengunjungi festival ini pada akhir pekan ini jangan ketinggalan berbagai hadiah menarik. Pasalnya, ada 1.000 hadiah langsung dan beberapa doorprize menarik yang akan diundi setiap hari. 

Event ini sukses menciptakan sebuah wadah di mana masyarakat dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan anak, serta menciptakan panggung bagi pengusaha, termasuk bisnis kecil di daerah yang bergerak di bidang ibu dan anak,” tutur Odetta Felisha, General Manager Cantik Event Organizer. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Odetta menambahkan, “Tujuan kami ke depannya adalah memperbesar event ini sehingga pengusaha bidang ibu dan anak dapat berkembang dalam skala nasional maupun internasional serta menciptakan pengalaman belanja yang atraktif bagi pengunjung.” 

MNC Animasi juga akan menggelar Meet and Greet Kiko & Lola dalam ajang tersebut, pada 30 September–2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB. Para penggemar bisa berdansa dan berfoto bersama kedua karakter tersebut sepanjang event berlangsung. 

Animasi KIKO. (Foto: MNC Media)

Suhendra Wijaya, Head of Marketing dan Communication MNC Animation mengatakan, pihaknya akan mempromosikan animasi KIKO dan BIMA S SEASON 2 yang tayang di RCTI, pada 23 Oktober mendatang. 

“Kami berharap, animasi KIKO & BIMA S yang dipromosikan di Baby Mama & Toys Festival mendapat dukungan antusias tinggi dari pengunjung,” tutur Suhendra menambahkan. 

Bagi Anda yang memiliki koleksi TOYS BIMA bisa langsung datang ke Booth MNC Animation dalam ajang ini karena ada banyak koleksi-koleksi menarik yang bisa didapatkan. Selain itu, ada hadiah gratis untuk pengunjung yang mampir ke both MNC Animation. 

“Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO & BIMA S dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” ungkapnya. 

KIKO.

Karena itu, jangan lewatkan event Baby Mama & Toys Festival 2022 di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 30 September hingga 2 Oktober mendatang. 

Sementara itu, animasi KIKO dapat Anda tonton di RCTI setiap Sabtu, pukul 07.00 WIB dan Minggu, pukul 09.00 WIB. Sedangkan animasi BIMA S Season 2 akan tayang di RCTI pada 23 Oktober 2022, pada 10.00 WIB.*

BACA JUGA: Regi Datau Diduga Pria Inisial R yang Berselingkuh dengan Denise Chariesta

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini