Share

The Hero Returns! Animasi BIMA S Season 2 Segera Tayang di RCTI

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 598 2674150 the-hero-returns-animasi-bima-s-season-2-segera-tayang-di-rcti-tH0NLTN20Q.jpg Bima S Season 2. (Foto: MNC Animation)

JAKARTA -  Setelah sukses Season 1 di RCTI, BIMA S akan kembali menjumpai penggemar setianya di Season 2 pada tanggal 23 Oktober 2022 ini!

Jangan lewatkan Keseruan BIMA S di Season terbarunya! Tentu kamu masih ingat Animasi BIMA S Season 1 yang tayang sejak 4 Oktober 2020 lalu, diakhiri dengan berpisahnya sang super hero BIMA dari para sahabatnya, Ve, Aurora, Prof. T, dan Chibo. BIMA terjebak di dalam Blackhole bersama INFERNUS musuh bebuyutannya.

Pada BIMA S Season 2 “The Hero Returns” akan hadir dengan alur cerita lebih seru, menegangkan, banyak konflik, dan pelajaran yang dapat dipetik. Tentunya ceritanya sangat menarik untuk diikuti.

Tantangan BIMA dkk di Season 2 ini semakin berat, mereka harus menyelamatkan manusia dari ancaman INFERNUS, dan virus growler yang kian meluas, selain itu juga menghadapi monster dan musuh-musuh baru yang tidak terduga.

BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

"BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero," tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

"Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi! Cerita, karakter- karakternya keren, juga visualnya kece abis! Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi BIMA S Season 2!", ungkap Alya.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

BIMA S Season 2 ini ditayangkan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI. Dan penayangan perdana BIMA S Season 2 dimulai pada hari Minggu 23 Oktober 2022.

#TheHeroReturns #RoadToNewSeason #BIMASSeason2 #BIMASNewSeason #BIMASSeason2part1 #ComingSoon #BIMAS #BIMASAnimation #BIMASatriaGaruda #SatriaGaruda #TokusatsuIndonesia #SuperheroIndonesia #PahlawanIndonesia #AnimasiIndonesia #GalaxyBima #NewSeason #Oktober2022 #MNCAnimation #MNCDigital

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini