Share

Tayang di Bioskop Mulai 21 September, Berikut Sinopsis One Piece Film: Red

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 20 September 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 206 2671253 tayang-mulai-21-september-berikut-sinopsis-one-piece-film-red-g2x95fhW1J.jpg one Piece. (Foto: Shonen Jump)

JAKARTA - Penggemar One Piece tentunya sudah sangat menantikan kemunculan petualangan Monkey D. Luffy dan kawan-kawan di One Piece Film: Red. Animasi dari karya Eiichiro Oda ini rencananya mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 21 September 2022.

Mengutip dari One Piece Fandom, Red ini merupakan film One Piece yang ke-15, yang diumumkan tepat pada peringatan perilisan Episode 1000 pada 21 November 2021. Eiichiro Oda sendiri berperan sebagai produser umum dan supervisor untuk film tersebut.

Adapun kisah One Piece Film: Red, diawali dengan sosok Uta, seorang penyanyi yang berhasil memiliki banyak penggemar berkat suaranya. Uta yang selama ini menyembunyikan identitas aslinya akan, akan tampil pertama kalinya di konser live.

 BACA JUGA:Pinkan Mambo Klarifikasi soal Tarif Rp200 Juta Sekali Manggung

BACA JUGA:Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

Venue yang berada di 'Pulau Musik' Elegia pun dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta. Bajak laut yang bersemangat, angkatan laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin Luffy.

Dalam konser tersebut, Uta menceritakan tentang siapa dirinya. Dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks, bajak laut Rambut Merah yang pernah menolong Luffy.

Dubber alias pengisi suara karakter One Piece Film: Red versi Jepang ini antara lain Mayumi Tanaka (Monkey D. Luffy), Kappei Yamaguchi (Usopp), Hiroaki Hirata (Sanji), Akemi Okamura (Nami), Kenjiro Tsuda (Gordon), dan Yuriko Yamaguchi (Nico Robin).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini