Share

Segera Tayang, Vision+ Rilis Poster Resmi Original Series 12 Hari

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 27 September 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 598 2676100 segera-tayang-vision-rilis-poster-resmi-original-series-12-hari-8f7wQhZ3MV.jpg Original series Vision+ 12 Hari. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ tak hanya sekadar menjadi tempat untuk menonton film atau serial semata. Platform ini juga menyuguhkan tontonan yang menjadi sarana untuk membahas, memahami, hingga mengkritisi berbagai isu sosial yang ada di masyarakat. 

Salah satu isu sosial yang sedang banyak dibahas adalah ketidakadilan, terutama dalam segi hukum yang seringkali memakan korban. Mulai dari kasus korban menjadi tersangka, hingga stigma negatif bagi mantan narapidana yang membuatnya sulit melanjutkan kehidupan dengan normal. 

BACA JUGA: Angkat Isu Ketidakadilan, Vision+ Rilis Trailer Original Series 12 Hari

Isu tersebut kemudian diadaptasi dalam serial terbaru Vision+, 12 Hari. Serial itu bercerita tentang seorang pria bernama Ridho yang ditahan karena membunuh kawanan begal sebagai bentuk pertahanan diri. 

Tak hanya itu, dia kembali mengalami perlakuan tidak adil lain ketika sudah menjadi narapidana. Di penjara, ia dianiaya oleh rekan-rekan satu selnya, dan ketika sudah keluar dari penjara dia kesulitan menjalani hidup normal.

Setelah trailer, kini Vision+ merilis poster resmi original series tersebut melalui laman media sosialnya. Dengan kesan yang suram dan penuh emosi, serial ini siap menyapa pemirsa dengan cerita yang penuh drama dan aksi. 

BACA JUGA: Agnez Mo Akrab dengan Justin Timberlake, Netizen: Circle-nya Tak Kaleng-Kaleng

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Drama 12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, dan Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa. 

Original Series 12 Hari. (Foto: Vision+)

Terdiri dari 12 episode, drama ini akan dirilis pada 1 Oktober 2022 secara eksklusif di Vision+. Sementara konferensi pers perilisan series ini akan digelar pada 30 September 2022. 

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai 12 Hari dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Nikita Mirzani Hapus Unggahan soal Najwa Shihab, Malu Tak Direspons?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini