Share

Vionita Sihombing Rilis Single Perih, Isinya Ungkapkan Kekecewaan Ditinggal Orang Tersayang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 205 2675651 vionita-sihombing-rilis-single-perih-isinya-ungkapkan-kekecewaan-ditinggal-orang-tersayang-u7iXcFQ01n.jpeg Vionita Sihombing (Foto: Ist)

JAKARTA - Vionita Sihombing baru saja merilis single ketiganya berjudul Perih pada tanggal 23 September 2022. Setelah mendapatkan popularitas saat single sebelumnya berjudul ‘Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu’ viral di platform digital, kini, Perih menceritakan tentang rasa sakit yang dirasakan saat ditinggalkan oleh orang yang disayang.

Meski sakit hati dan kecewa, namun ia berusaha menyembunyikan kekecewaannya tersebut dan bersikap seolah semuanya terasa biasa saja.

“Biar perih yang kurasa/Sakit yang kupunya/Hanya jadi milikku seorang/Aku tak ingin kau tau/Tak mau kau merasakan apa yang kurasa,” ungkap Vionita pada bagian chorus.

Vionita Sihombing

Lagu ini memiliki genre pop slow yang akan membuat banyak pendengarnya ikut terhanyut oleh irama, nada, lirik, serta merdunya suara pemenang ajang pencarian bakat The Voice musim keempat tersebut.

Di dalam music video yang dirilis pada YouTube Channel HITS Records, Vionita ikut andil sebagai pemeran. Diceritakan bahwa Vionita mengunjungi kediaman seorang ibu yang ditengarai sebagai ibu kandungnya, namun mereka sudah lama tidak tinggal bersama.

Sambil mengenakan kalung yang memiliki kenangan antar keduanya, Vionita hadir untuk memberikan undangan pernikahan. Sang ibu pun baru menyadari anaknya tersebut saat Vionita sudah pergi. Ia kemudian membuka sebuah kotak berisi kalung yang serupa dengan yang Vionita kenakan. Sambil menahan tangis, sang ibu mengingat kenangan mereka terdahulu.

Penasaran dengan lagu terbaru dari Vionita Sihombing? Langsung aja stream di platform musik kesayangan kalian, dan saksikan music videonya hanya di YouTube Channel HITS Records!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini