Share

Intip Cover Lagu Hati-Hati di Jalan oleh Vionita Sihombing

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 205 2582034 intip-cover-lagu-hati-hati-di-jalan-oleh-vionita-sihombing-hTHCa4bMtr.jpg Vionita Sihombing cover lagu Hati-Hati di Jalan. (Foto: HITS Records)

JAKARTA - Vionita Sihombing merupakan pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019. Di bawah label Hits Records, gadis berdarah Batak tersebut kemudian merilis single debutnya, Jangan Muncul-Muncul Lagi, pada 3 Juli 2021.

Lagu tersebut berkisah tentang kisah asmara seorang perempuan yang ingin dicintai sepenuhnya, bukan yang sesuka hati datang lalu pergi. Lirik galau di dalam lagu tersebut pun mewakili perasaan para korban patah hati. 

Vionita Sihombing cover lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus. (Foto: YouTube/Vionita Sihombing)

Single ciptaan Pika Iskandar tersebut diharapkan dapat memberi warna positif dan energi baru untuk para remaja milenial yang sedang mengalami patah hati. Selain single debut tersebut, Vionita juga aktif merilis berbagai cover lagu di channel YouTube pribadinya.

Kali ini, dia mengcover lagu populer milik Tulus, Hati Hati di Jalan. Suara merdu Vionita berpadu apik dengan penghayatannya yang ciamik dalam video cover tersebut. "Renyah brot," ujar seorang warganet di kolom komentar.

Video cover lagu Hati-Hati di Jalan dapat ditonton di YouTube channel Vionita Official.

BACA JUGA:

Vionita Sihombing Ungkapkan Pahitnya Terjebak Friendzone Lewat Single ke-2

Sebelum Masuk Kristen, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini