Share

Gabriel Prince Akui Adegan Ciuman dengan Livy Renata di Love in Game Berkesan

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 206 2674048 bintangi-film-love-in-game-gabriel-prince-akui-adegan-ciuman-dengan-livy-renata-berkesan-tucKXqefZy.jpg Gabriel Prince. (Foto: Instagram)

JAKARTA MPI - Penyanyi Gabriel Prince Soerijo baru saja sukses menggarap film Love In Game diperankan bersama selebgram, Livy Renata. Dalam film ini, keduanya dituntut untuk melakoni adegan mesra, bahkan berciuman.

Adegan romantis itu dilakukan di latar tempat rooftop. Pria kelahiran Surabaya 7 Juli 2004 mengakui kalau adegan tersebut berkesan karena cukup emosional.

"Kayaknya di rooftop, karena scene itu emosional banget. Seperti yang aku bilang tadi aku enggak mau tunjukin emosional side," kata Gabriel Prince kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kami benar-benar tunjukin yang terbaik. Itu scene paling berkesan, buat aku karena hal yang paling meaning full," ucapnya melanjutkan.

Prince menjelaskan selama menjalani syuting di Film Love In Game, sebenarnya dia mengalami kesulitan. Sebab, kemampuan sang pelantun Maybe ini kurang cakap menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pria 18 tahun itu pun berupaya mengembangkan kemampuan berbahasa Indonensianya demi berakting di film Love in Game. Ia menggunakan jasa pelatih hingga belajar dengann menonton banyak film.

"Aku orang perfeksionis banget ya, jujur kurang pede karena bahasa Indonesia kurang lancar dan aku disediakan coach," jelasnya.

"Aku juga nonton film yang sama dengan Love In Game biar dapet feel dan sendiri film ini. Aku juga bersyukur karena mama aku punya pengalaman di dunia akting ini," sambungnya.

Love in Game menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy yang menyukai permainan daring dan menjadi seorang gamers. Saat bermain game, dia kenal dekat dengan gamers lain bernama Prince yangย  ternyata menimbulkan masalah baru bagi Livy.

Dibintangi oleh sejumlah artis yakni Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob. Film produksi Right Hand Entertainment yang disutradarai oleh Rendy Herpy ini tayang di bioskop sejak 21 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini