Share

Farel Prayoga dan Andi Rianto Sukses Membuka Malam Penganugerahan Indonesian Television Awards 2022

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 598 2673080 farel-prayoga-dan-andi-rianto-sukses-membuka-malam-penganugerahan-indonesian-television-awards-2022-878wStN4q6.jpg Farel Prayoga (Foto: RCTI)

PENYANYI cilik, Farel Prayoga tampil sebagai pembuka di malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. Diselenggarakan langsung dari studio RCTI+, acara yang telah memasuki tahun ke-7 tersebut juga dapat disaksikan secara live di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dan juga GTV mulai pukul 17.30 WIB.

Saat tampil, Farel terlihat sukses membuat penonton berdecak kagum. Apalagi ditambah dengan penampilan musisi sekaligus komposer Andi Rianto yang memainkan pianonya dengan penuh energi, di atas panggung megah dan spektakuler tersebut.

Lighting panggung yang dramatis makin mendukung iringan musik pembuka yang dibawakan oleh Andi Rianto. Sementara Farel Prayoga terlihat memasuki panggung dengan lantunan lagu hitsnya yakni ‘Oji Dibandingke’.

Farel mengguncang panggung dengan lantunan musik ambyar tersebut. Penonton yang hadir memenuhi panggung pun lantas dibuat bergoyang sambil sesekali ikut bernyanyi.

Di penghujung lagu, Hendra Nurahman kemudian memasuki panggung bersama segerombolan penari cantik yang kemudian menyusul Farel.

Farel Prayoga

Masih dengan lantunan ‘Ojo Dibandingke’ dan dengan iringan musik dari Andi Rianto, Farel dan Raper tersebut lantas berduet maut membawakan lagu tersebut dengan ciri khas mereka masing-masing.

Duet tiga musisi dari berbeda genre dan usia itu pun berhasil membuka malam puncak Indonesian Television Awards 2022 dengan begitu meriah.

Sebagai informasi, Indonesian Television Awards 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang kembali hadir sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian dan program di Indonesia.

Terdapat 14 kategori nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022, yang terdiri dari 9 kategori program televisi dan 4 kategori individu. Sedangkan 1 kategori lainnya adalah penghargaan spesial, yang mana pemenangnya akan langsung terpilih berdasarkan hasil survey Roy Morgan Research yang melakukan survei dengan melibatkan responden dari 28 kota yang berada di 17 provinsi Indonesia.

Pemenang dari 13 kategori (program televisi dan individu) dipilih berdasarkan hasil voting masyarakat yang telah dibuka sejak 29 Agustus hingga 18 September 2022 pukul 00.00 WIB.

Survei yang dilakukan Roy Morgan Research adalah untuk mengetahui program televisi apa yang menjadi populer di tengah masyarakat, berdasarkan acara terpopuler yang secara spontan disebut oleh responden.

Namun begitu, program-program yang masuk nomine ITA 2022 dibatasi secara periode penayangannya, yaitu program yang tayang dari 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Juli 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini