Share

Main di Menggapai Ikatan Cinta, Neneng Wulandari Akui Sulit Lepas Logat Sunda

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 22 September 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 598 2672636 main-di-menggapai-ikatan-cinta-neneng-wulandari-akui-sulit-lepas-logat-sunda-MVuynnOVf3.jpg Neneng Wulandari dalam Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

JAKARTA ‚Äď Komika dan aktris Risma Wulandari atau yang akrab disapa Neneng Wulandari terlibat dalam penggarapan original series Vision+, Menggapai Ikatan Cinta. Dalam serial itu dia berperan sebagai Nurul, sahabat Diva yang diperankan oleh Bella Graceva.

Sebagai sahabat, Nurul juga fans sinetron Ikatan Cinta. Dia juga mendukung Diva untuk mengejar impiannya sebagai penggemar sinetron tersebut. Namun, bagi Neneng Wulandari, ada sisi lain dari Nurul yang cukup memberi tantangan baginya.

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

BACA JUGA: Casting Ikatan Cinta Dimulai, Selengkapnya di Menggapai Ikatan Cinta Vision+

Dia mengaku, karakter yang diperankannya cukup berbeda dari biasanya. “Ini tuh peran pertama aku di luar karakter orang Sunda. Jadi, di sini Neneng itu Indonesia saja. Jadi orang Jakarta," tuturnya saat konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta, pada 9 September silam.

Neneng Wulandari mengaku, tantangannya dalam memerankan Nurul adalah di harus menghilangkan logat Sunda yang sudah melekat padanya. Meski demikian, ia menerima peran itu dengan senang hati dan menganggap bahwa hal itu adalah tantangan baru baginya.

“Walau saat ini saya sudah ngekost di kawasan Jakarta Selatan, tapi kayak susah gitu menghilangkan logat Sundanya. Cuman jadi tantangan baru saja untuk saya," katanya menambahkan.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Bolehkan Fuji Pergi dengan Teman Cowok, Tapi...

Secara garis besar, Menggapai Ikatan Cinta bercerita tentang sosok Diva yang sangat mengagumi sinetron Ikatan Cinta. Saat mengetahui, produksi sinetron itu membuka casting untuk mencari aktor baru, dia antusias mengikutinya. 

Namun keikutsertaan Diva dalam casting sinetron itu tak sekadar hanya ingin bertemu dengan sang idola, Aldebaran. Namun dia juga berusaha mencari tahu keberadaan ayah kandungnya yang selama ini selalu disembunyikan sang ibu.

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

Kisah Diva dalam Menggapai Ikatan Cinta dapat Anda saksikan di Vision+, yang mana dua episode awalnya dapat dinikmati secara gratis. Sementara untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Mutia Ayu Ungkap Kalimat Terakhir Glenn Fredly Sebelum Berpulang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini