Share

Dikenal Tajir Melintir, Ini 6 Sumber Kekayaan Muzdalifah Mantan Istri King Nassar

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672079 dikenal-tajir-melintir-ini-6-sumber-kekayaan-muzdalifah-mantan-istri-king-nassar-fT0OKd7UUt.jpg Muzdalifah (Foto: Instagram)

MANTAN istri Nassar, Muzdalifah, dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki kekayaan berlimpah. Sebelum menikah dengan Nassar, ia bahkan sudah tinggal disebuah rumah mewah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Banyak yang mengatakan bahwa Muzdalifah mendapatkan kekayaan berlimpah dari warisan yang diberikan oleh mendiang suami pertamanya. Akan tetapi, ada beberapa sumber kekayaan lain yang dimiliki oleh wanita 44 tahun itu.

Berikut, sumber kekayaan Muzdalifah, mantan istri King Nassar:

1. Warisan mendiang suami

Muzdalifah dan anak-anak

Muzdalifah diketahui pertama kali menikah dengan seorang duda kaya bernama Haji Nurman. Mendiang suaminya tersebut diketahui memberikan warisan untuknya dan anak-anak sebelum wafat pada 2011 lalu.

2. Bisnis besi bekas

Bisnis besi bekas merupakan salah satu warisan peninggalan dari mendiang suaminya yang kini ia kelola. Bahkan bisnis tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan utama dari istri Fadel Islami tersebut.

3. Produk kecantikan

Sebagai wanita yang terkenal awet muda, Muzdalifah tentunya ingin berbagi tips kepada para perempuan di luar sana. Ia diketahui membangun bisnis kosmetik dan produk kecantikan bernama Famuz.

4. Warung makan

Memanfaatkan rumah mewah berlapis emas peninggalan suaminya, Muzdalifah diketahui membangun sebuah bisnis kecil-kecilan. Ia diketahui mengubah pekarangan rumahnya menjadi sebuah warung makan bernama Teras Muzda.

5. Catering

Berangkat dari warung makan di pekarangan rumahnya, Muzdalifah mengembangkan bisnis kulinernya ke arah yang lebih serius lagi. Ia diketahui memiliki bisnis catering yang diberi nama Hidangan Muzdalifah.

6. Pakaian

Bersama Fadel Islami, Muzdalifah memiliki sebuah bisnis bersama yang bergerak dibidang fashion. Keduanya diketahui bekerja sama membangun bisnis brand fashion muslim kualitas premium.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini