Share

7 Tahun Pisah, Nassar Ungkap Pesan Haru untuk Anak hingga Buat Muzdalifah Menangis

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 13 September 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666563 7-tahun-pisah-nassar-ungkap-pesan-haru-untuk-anak-hingga-buat-muzdalifah-menangis-ee4VllQtpR.jpg Nassar dan Falhan Abssar (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Nassar akhirnya bisa bertemu kembali dengan putra semata wayangnya, Falhan Abssar. Pertemuan pertama mereka setelah 7 tahun diketahui berlangsung saat menghadiri acara ulang tahun Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Setelah pertemuan pertama tersebut, Muzdalifah kembali mengajak putranya untuk berjumpa dengan Nassar. Bersama Fadel Islami, Muzdalifah dan Falhan terlihat menghadiri sebuah acara yang di pandu oleh Nassar bersama rekan-rekannya.

"Aku perkenalkan ini anak aku," ucap Nassar memperkenalkan Falhan di hadapan penonton.

"Kemarin dia sempat nanya, gimana rasanya punya papa dua?," lanjutnya.

Muzdalifah pun terlihat tak bisa membendung air matanya, melihat pertemuan kembali antara mantan suaminya dengan sang anak kandung. Apalagi saat mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Nassar untuk putranya dan juga untuk dirinya.

Nassar dan Keluarga Muzdalifah

"Saya tidak pernah bilang bahwa saya adalah seorang ayah yang baik. Saya tidak pernah bilang, saya adalah seorang bapak yang bisa memberikan contoh yang baik," papar Nassar dalam kesempatan itu.

"Tapi saya berupaya, dibalik kekurangan saya yang banyak sekali. Sangat banyak. Saya berupaya untuk bisa menjadi seorang bapak yang baik. Saya berusaha sesuai dengan kemampuan yang saya miliki," tegasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Nassar yang baru bertemu dengan putranya akhir-akhir ini, setelah 7 tahun terpisah, juga mengatakan bahwa dirinya memiliki harapan pada Falhan. Ia bahkan mengatakan jika dirinya akan selalu menyayangi buah hatinya, meski nantinya sang putra anak membenci bahkan tak memiliki keinginan untuk bertemu dengannya.

"Saya setiap hari selalu berdoa, semoga apa yang tidak baik dari diri saya, tidak ditiru oleh anak saya. Karena saya selalu bangga, saya memiliki jagoan yang luar biasa," ungkap Nassar sambil menangis.

"Saya dalam hati selalu bilang, kalau suatu saat anak saya membenci saya, atau tidak mengenal saya, saya tetap mencintainya. Karena sampai kapanpun, dia adalah anak saya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini