Share

Muzdalifah Ungkap Alasan Pertemukan Putranya dengan Nassar

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 15 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667633 muzdalifah-ungkap-alasan-pertemukan-putranya-dengan-nassar-xtPg1pEDaL.jpg Muzdalifah (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Nassar alias King Nassar saat ini tengah berbahagia. Setelah bertahun-tahun tak bisa bertemu dengan putranya, Falhan Abssar, baru-baru ini keduanya justru dipertemukan dan saling melepas rasa rindu.

Dalam acara di salah satu stasiun televisi, Muzdalifah yang merupakan mantan istri Nassar mengungkapkan alasannya mempertemukan sang putra dengan ayahnya. Sebagai seorang ibu, Muzdalifah mengaku hanya mengikuti naluri.

"Nggak tahu itu hati. Karena mau kapan lagi ya saya akan pertemukan gitu," kata Muzdalifah dalam acara tersebut.

Sementara itu, istri dari Fadel Islami ini mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah sempat menghubungi sang mantan dan mempertanyakan kesediaan Nassar untuk bertemu putranya. Akan tetapi, keduanya sama-sama belum menemukan waktu yang cocok untuk bertemu.

Nassar dan Keluarga Muzdalifah

"Saya sering ngomong sama Pak Nassar, ini kapan ketemu anak," papar Muzdalifah.

"Saya sering WA, ini anaknya di sini. Tapi memang belum dipertemukan," jelasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga akhirnya Muzdalifah yang menjadi tamu dalam ulang tahun Ketua MPR RI mengetahui bahwa Nassar akan tampil sebagai pengisi acara. Hal itulah yang akhirnya membuatnya bersama suami ikut membawa Falhan dan bertemu dengan Nassar.

"Jadi waktu tahu papanya (Nassar) mau nyanyi, ya udah kita bawa anaknya biar ketemu, kangen kan papanya," ungkap Fadel Islami.

"Kita lihat di media papanya kangen banget, mungkin ini momen yang bagus," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini