Share

Fenita Arie Tak Siap Jika Dipoligami, Sudah Bilang ke Arie Untung

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671746 fenita-arie-tak-siap-jika-dipoligami-sudah-bilang-ke-arie-untung-qdOj7Oewie.jpg Arie Untung dan Fenita Arie. (Foto: Instagram Arie Untung)

JAKARTA, MPI - Fenita Arie mengaku tidak siap seandainya Arie Untung melakukan poligami. Dia bahkan sudah mengutarakan hal tersebut kepada sang suami.

Rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran beredar isu yang menyebut Arie Untung ingin melakukan poligami.

"Kalau aku sih enggak siap, jujur aja. Mungkin ada orang yang bisa, tapi aku bilang sama mas Arie enggak bisa," kata Fenita Arie saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Fenita sendiri telah membantah isu yang menyebut dirinya akan dimadu. Dia menilai kabar tersebut hanya sekadar candaan dan kemdian diperparah dengan pemberitaan yang keliru.

"Alhamdulillah masih enggak benar," tutur Fenita lalu tertawa.

 BACA JUGA:Dewi Perssik Unggah Test Pack Bergaris Dua, Hamil Anak Angga Wijaya?

BACA JUGA:Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan dengan Reza Arap, Ada Apa?

"Memang clickbait-nya itu kok beda banget sih beritanya sama aslinya, gitu. Kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan kita langgeng-langgeng terus," ungkapnya.

Belasan tahun berumah tangga dengan Arie Untung, Fenita menyampaikan tips menjaga keharmonisan keluarganya. Menurutnya, kekompakan menjadi hal utama dalam menjaga hubungan suami istri.

 "Pernikahan itu kayak kerja, jadi kita harus berusaha mewujudkan bagaimana pernikahan itu tetap langgeng terus, bukan hanya status, tapi bagaimana cara kita tetap mempertahankan bersama-sama berdua dan secara kompak," jelasnya.

 BACA JUGA:Video Lawas Viral Lagi, Ini Jawaban Wendy Walters Jika Reza Arap Selingkuh

BACA JUGA:Sebut Bjorka Tukang Ngarang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini