Share

Fenita Arie Angkat Bicara soal Kabar Arie Untung Poligami

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671720 fenita-arie-angkat-bicara-soal-kabar-arie-untung-poligami-wnSbTMvtSC.jpg Arie Untung dan Fenita Arie. (Foto: Instagram Arie Untung)

JAKARTA, MPI - Istri presenter Arie Untung, Fenita Arie, membantah kabar suaminya melakukan poligami. Rumah tangga mereka yang telah dibina sejak 17 tahun silam, masih berjalan baik hingga kini. 

"Alhamdulillah masih enggak bener," tutur Fenita Arie saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita kelahiran 31 Agustus 1986 ini menilai kemunculan isu Arie berpoligami dipicu dari pemberitaan yang keliru. Padahal, sang suami tidak melakukan poligami sebagaimana kabar yang beredar. 

"Sebenarnya kan itu clickbait, maksudnya setiap kali pemberitaan kayaknya kalau enggak ada clickbait orang enggak sanggup, memang clickbaitnya itu kok beda banget sih beritanya sama aslinya, gitu," jelasnya.

 BACA JUGA:Rossa Bantah Kabar Perselingkuhan dengan Reza Arap Lewat Cuitan Twitter

BACA JUGA:Dewi Perssik Unggah Test Pack Bergaris Dua, Hamil Anak Angga Wijaya?

Kendati demikian, Fenita tak ambil pusing dengan isu yang menimpa rumah tangganya. Ibu tiga anak itu menganggap isu tersebut bisa menjadi doa yang baik untuk keharmonisan rumah tangganya.

"Kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," ucapnya. 

Seperti diketahui, Arie Untung dan Fenita Arie telah menikah sejak 5 Februari 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Misbareta Yusuf Athalia. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini