Share

Shakira Jasmine Nyaris Kehilangan Karier Musiknya, Saksikan Episode 5 Royal Blood di Vision+

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 20 September 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 598 2671191 shakira-jasmine-nyaris-kehilangan-karier-musiknya-saksikan-episode-5-royal-blood-di-vision-vXhoDiHJCN.jpg Royal Blood. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Vision+, Royal Blood hadir dengan episode baru setiap pekannya. Mengangkat kehidupan serta perjodohan keluarga Jawa ningrat, serial ini bisa Anda saksikan melalui link ini

Seial Royal Blood dibintangi oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra. 

Royal Blood. (Foto: Vision+)

BACA JUGA: Tania Qumsoani Putus dengan Kekasih, Saksikan Episode 4 Royal Blood

Pada episode lima, hubungan Anggi dan Bisma menjadi semakin dekat. Anggi bahkan mengundang pria itu ke Cafe Bar untuk melihatnya penampilannya di hadapan seorang produser musik bernama Chandra. 

Namun di tengah kebahagiaannya, Anggi justru diperhadapkan pada banyak masalah. Ia marah saat melihat Bisma datang bersama Saras tanpa sepengetahuannya. Dia mencurigai sang adik menyembunyikan sesuatu darinya. 

Di sisi lain, kedekatan Anggi dan Bisma justru membuat hubungan dengan bandnya menjadi renggang. Yogi, salah satu personel band tersebut marah karena menilai Anggi tak serius dengan musik mereka. Hingga pria itu sampai ingin membuatnya ingin mendepaknya dari band tersebut.

BACA JUGA: Pinkan Mambo Klarifikasi soal Tarif Rp200 Juta Sekali Manggung

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Anggi kemudian menjawab keraguan Yogi terkait keseriusannya dalam band tersebut. “Band ini harapanku satu-satunya yang bisa kugenggam. Dan di band ini juga, aku bisa lepas dari semua permasalahanku,” katanya.

Jawaban tersebut direspons Yogi dengan sebuah pertanyaan, “Bisakah kau meninggalkan seluruh permasalahanmu dengan Bisma dan kembali lagi fokus dengan band kita?” Lalu apa jawaban Anggi? Akankah dia meninggalkan Bisma?

Royal Blood. (Foto: Vision+)

Kelanjutan series Royal Blood ini bisa Anda saksikan eksklusif hanya di Vision+. Sementara itu, episode 1 dan 2 dari serial ini bisa Anda akses secara gratis,

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original seriesVideo on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sedangkan konten lengkap yang menyajikan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Royal Blood. (Foto: Vision+)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini