Share

Adam Levine Diduga Main Serong dari Behati Prinsloo, Selingkuhan Bongkar Isi DM-nya

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 20 September 2022 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671300 adam-levine-diduga-main-serong-dari-behati-prinsloo-selingkuhan-bongkar-isi-dm-nya-p51v2zUnPo.jpg Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: Fox News)

LOS ANGELES - Model dan influencer TikTok Sumner Stroh, mengklaim dirinya pernah memiliki hubungan spesial dengan vokalis maroon 5, Adam Levine. Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan TikTok miliknya pada 19 September 2022.

“Pada dasarnya aku berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria Secret pada saat aku masih muda, aku naif dan terus terang aku merasa dieksploitasi. Aku tidak seperti diriku sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi,” ungkap Sumner dalam video tiktoknya.

Dalam video tersebut, Sumner memasukan tangkapan layar direct message (DM) dari Adam Levine dengan dirinya. Bahkan, sang vokalis menyampaikan niatnya ingin memberikan nama calon anak ke-3 nya yang tengah dikandung Behati Prinsloo, seperti nama sang seleb TikTok.

“Ok pertanyaan serius. Saya memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Apakah Anda baik-baik saja dengan itu?” tulis Adam melalui DM kepada Sumner.

 BACA JUGA:Pinkan Mambo Klarifikasi soal Tarif Rp200 Juta Sekali Manggung

BACA JUGA:Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sumner pun mengakui dirinya dan Adam Levine sudah berhubungan selama setahun. Setelah beberapa bulan usai berakhirnya hubungan di antara mereka, Adam mengiriminya pesan di atas yang menanyakan tentang nama anaknya yang akan datang.

Model Instagram itu mengatakan dia tak pernah berencana untuk mempublikasikan perselingkuhannya, tetapi dia telah mengirim tangkapan layar ke beberapa teman, yang ternyata salah satunya mencoba menjual gambar itu. Hal itulah yang membuat Sumner akhirnya berani berbicara dalam Tiktoknya.

Adam Levine sendiri sudah menikah dengan seorang model cantik bernama Behati Prinsloo sejak tahun 2014. Pasangan tersebut memiki dua anak perempuan yaitu Dusty Rose dan Gio Grace dan anak ketiganya yang sedang dikandung Behati.

Behati Prinsloo dan Adam Levine memang tertutup untuk urusan pribadi. Tak heran jika keduanya belum ada yang membahas hal ini di akun media sosial masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini