Share

Penampilan Perdana Adam Levine setelah Dituding Selingkuh, Mesra Bareng Istri

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 21 September 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672160 penampilan-perdana-adam-levine-setelah-dituding-selingkuh-mesra-bareng-istri-R2yXUcQTg8.JPG Penampilan perdana Adam Levine dan Behati Prinsloo usai isu perselingkuhan. (Foto: Instagram/@adamlevine)

CALIFORNIA - Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo terlihat untuk pertama kalinya setelah sang musisi dituding berselingkuh. Mereka terlihat bersama menjemput anak-anak mereka dari sekolah di Montecito, California. 

Dalam foto yang dirilis Daily Mail, vokalis Maroon 5 itu terlihat mengenakan kaus berwarna merah dengan celana pendek hitam. Sementara sang istri terlihat kausal mengenakan kaus putih dengan rambut dicepol. 

Penampilan perdana Adam Levine dan Behati Prinsloo setelah rumor perselingkuhan. (Foto: Daily Mail)

BACA JUGA: Bantah Selingkuh, Adam Levine Akui Genit dan Kelewat Batas

Adam Levine menjadi buah bibir publik setelah model seksi bernama Sumner Stroh mengklaim punya hubungan ‘panas’ dengan musisi 43 tahun itu. Kepada Page Six, dia mengaku, hubungan itu berjalan selama setahun setelah dia lulus kuliah pada 2021. 

Lewat TikTok, perempuan itu bahkan membeberkan tangkapan layar percakapannya dengan pelantun Memories tersebut. Salah satu pesan dari sang penyanyi berbunyi, “Kau luar biasa seksi. Dan itu membuatku pusing.” 

Pada chat lainnya, Adam Levine mengabarkan kehamilan istrinya pada Strohm bahkan mengungkapkan keinginannya menamai anak ketiganya dengan Sumner, sesuai nama perempuan tersebut.

BACA JUGA: Nana Pamer Tubuh Penuh Tato, Dipuji Seksi oleh Fans

Setelah pemberitaan itu heboh, Adam Levine pun merilis pernyataan resmi lewat Instagram. Dia membantah klaim perselingkuhan itu, namun tak menampik mengirimkan deretan chat bernada vulgar dan menggoda. 

Adam Levine dan keluarga. (Foto: Instagram/Behati Prinsloo)

“Aku salah berbicara dengan orang lain, selain istriku, dengan sikap genit yang mungkin memang tidak pantas. Aku tidak selingkuh! Tapi memang sedikit kelewat batas dan aku menyesalinya,” ujarnya dikutip dari unggahan Insta Story, pada Rabu (21/9/2022). 

Adam Levine menegaskan bahwa istri dan keluarganya adalah hal paling berharga untuknya di dunia ini. Dia memastikan tidak akan menggadaikan kebahagiaan keluarganya dengan perselingkuhan. “Kami akan melewati semua ini bersama-sama,” ujar sang musisi dalam penutup unggahannya.*

BACA JUGA: Adam Levine Selingkuh, Jess Amalia Unggah Foto Suami Inul: Hanya Percaya Adam yang Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini