Share

Akui Genit ke Perempuan Lain, Adam Levine Ogah Cerai dengan Behati Prinsloo

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 23 September 2022 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673667 akui-genit-kelewat-batas-adam-levine-tak-mau-cerai-dengan-behati-prinsloo-7y6r857xNt.jpg Behati Prinsloo dan Adam Levine. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Vokalis Maroon 5, Adam Levine masih jadi buah bibir usai dirumorkan berselingkuh dengan model cantik, Sumner Stroh. Sang musisi kini jadi dituding mengkhianati sang istri, Behati Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga mereka. 

Seiring dengan kemunculan perempuan lain yang mengaku jadi korban dari pesan nakalnya, Levine mengaku memang kegenitannya kelewat batas. Tetapi pelantun Moves Like Jagger itu membantah dirinya berselingkuh. 

Levine tampaknya masih sangat mencintai sang istri meski sering menebar pesona kepada kaum hawa. Melansir Just Jared, seorang sumber mengatakan Levine ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Ia tak mau bercerai dengan perempuan yang telah melahirkan dua anaknya.

“Dia (Adam) selalu berusaha membuat hal lebih baik, dia tidak pernah mau ada perceraian,” kata sumber itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat 23 September 2022.

Sumber mengatakan Adam mengakui kesalahannya dan telah membuat kecewa sang istri. Pelantun Locked Away ini ingin kembali membina rumah tangga yang baik.

“Adam tahu ini kesalahannya, dia berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan baik,” ungkapnya.

Sebelumnya, Adam Levine dikabarkan berselingkuh gara-gara kemunculan Sumner Stroh. Wanita itu membongkar percakapannya dengan sang musisi yang ingin menamai calon anak ketiganya, dalam kandungan Behati, seperti nama model cantik itu. 

Setelah kemunculan Sumner Stroh yang menggegerkan, Levine mengakui sikapnya memang genit. Tetapi dia membantah selingkuh dari sang istri. 

"Aku salah berbicara dengan orang lain, selain istriku, dengan sikap genit yang mungkin memang tidak pantas. Aku tidak selingkuh! Tapi memang sedikit kelewat batas dan aku menyesalinya,” ujarnya dikutip dari TMZ, pada 21 September 2022. 

BACA JUGA:Kekasih Chelsea Islan Pindah Agama, Resmi Terima Baptisan Katolik

BACA JUGA:Pinkan Mambo Ungkap Alasan Duet Dadakan dengan Maia Estianty Walau Tak Dibayar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini