Share

Bantah Selingkuh, Adam Levine Akui Genit dan Kelewat Batas

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 21 September 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671963 bantah-selingkuh-adam-levine-akui-genit-dan-kelewat-batas-ZSDt9MeCxD.jpg Adam Levine. (Foto: Instagram/@adamlevine)

LOS ANGELES - Adam Levine akhirnya menjawab isu perselingkuhannya dengan model dan selebgram seksi bernama Sumner Stroh. Vokalis Maroon 5 itu membantah klaim Sumner Stroh terkait perselingkuhan mereka.

“Aku salah berbicara dengan orang lain, selain istriku, dengan sikap genit yang mungkin memang tidak pantas. Aku tidak selingkuh! Tapi memang sedikit kelewat batas dan aku menyesalinya,” ujarnya dikutip dari TMZ, pada Rabu (21/9/2022).

Adam Levine. (Foto: Instagram/@adamlevine)

BACA JUGA: Adam Levine Diisukan Selingkuh, Kiky Saputri Mengaku Takut Menikah

Rumor perselingkuhan tersebut, diakui Adam Levine, sudah dibicarakannya dengan sang istri, model Behati Prinsloo. Dia juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan pernikahan dan keluarganya.

“Istri dan keluargaku adalah hal terpenting di dunia ini. Dengan naif dan bodohnya mempertaruhkan mereka adalah kesalahan terbesar yang pernah kubuat,” tutur pelantun Memories tersebut menambahkan.

Dalam lanjutan keterangannya, Adam Levine berjanji tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama di masa depan. “Aku akan bertanggung jawab penuh. Aku yakin, kami bisa melewati semua ini.”

BACA JUGA: Nana Pamer Tubuh Penuh Tato, Dipuji Seksi oleh Fans

Sumner Stroh membeberkan perselingkuhannya dengan Levine lewat sebuah video TikTok, yang kemudian dihapusnya, pada 19 September 2022. Pengakuan itu dirilis, beberapa hari setelah Behati Prinsloo mengumumkan kehamilan ketiganya.

Dalam unggahannya, selebgram seksi itu mengklaim diperdaya sang musisi hingga akhirnya terjadilah perselingkuhan. Saat hal itu terjadi, Sumner mengaku masih sangat muda dan naif.

Sumner Stroh. (Foto: Instagram/@sumnerstrohmodel)

Bersama video itu, dia juga membocorkan bukti percakapan terbaru dengan sang musisi. Dalam chat-nya, Levine menuliskan, “Aku akan memiliki bayi lagi. Jika dia laki-laki, aku akan menamainya Sumner. Kau ok dengan itu? Ayolah, aku serius.”

Pengakuan itu membuat dunia maya gempar dan nama Adam Levine trending di Twitter. Beberapa warganet percaya dengan pengakuan sang selebgram, lainnya menuding Sumner Stroh pansos.*

BACA JUGA: Ashanty Ungkap Alasan Tak Izinkan Arsy Sekolah di Pesantren

BACA JUGA: Wendy Walters Tak Akan Maafkan Reza Arap jika Selingkuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini