Share

Namgoong Min Positif COVID-19, One Dollar Lawyer Batal Gelar Konferensi Pers

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 20 September 2022 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 206 2671311 namgoong-min-positif-covid-19-one-dollar-lawyer-batal-gelar-konferensi-pers-4q8JCmA9Q8.jpg Namgoong Min. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Drama baru SBS, One Dollar Lawyer harus membatalkan konferensi pers setelah aktor utamanya, Namgoong Min didiagnosa positif COVID-19. Hasil itu didapatkan sang aktor setelah melakukan tes mandiri. 

“Pagi ini, Namgoong Min merasa tidak enak badan. Lalu dia melakukan tes COVID-19 secara mandiri dan hasilnya positif. Dia akan melanjutkan tesnya dengan menjalani rapid antigen,” ungkap tim produksi drama tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (20/9/2022). 

Namgoong Min dalam One Dollar Lawyer. (Foto: SBS)

Namun untuk keamanan dan keselamatan para aktor, panitia, dan awak media yang hadir, tim produksi memutuskan untuk membatalkan konferensi pers dan penampilan mereka di program radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show

“Kami minta maaf jika pembatalan ini mengecewakan para jurnalis dan penonton yang sudah menantikan konferensi pers ini,” imbuh tim produksi drama One Dollar Lawyer dalam lanjutan keterangannya tersebut. 

BACA JUGA: Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Digaet Bintangi Drama Lover

BACA JUGA: Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo


Drama ini berkisah tentang Cheon Ji Hoon (Namgoong Min), seorang pengacara hebat yang hanya menerapkan biaya jasa sebesar KRW1.000 atau setara dengan Rp10.700. Dia menjadi penyelamat bagi mereka yang tak punya uang dan koneksi. 

Namgoong Min dalam One Dollar Lawyer. (Foto: SBS)

Cheon dikenal tak pernah takut menghadapi orang-orang kaya dan berkuasa yang acap kali menggunakan jasa firma hukum ternama. Drama arahan Kim Jae Hyun ini akan tayang perdana pada 23 September 2022, pukul 22.00 KST.*

BACA JUGA: Adam Levine Diduga Main Serong dari Behati Prinsloo, Selingkuhan Bongkar Isi DM 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini