Share

Ternyata Putri Duyung Tak Hanya Legenda, Tonton Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 di Vision+

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 16 September 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 598 2669032 ternyata-putri-duyung-tak-hanya-legenda-tonton-putri-duyung-dan-1001-keajaiban-2-di-vision-1bN3gl32v7.jpg Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2. (Foto: MNCTV)

JAKARTA Putri Duyung dan 1001 Keajaiban merupakan salah satu sinetron yang paling digemari di channel MNCTV. Sinetron produksi Lunar Film ini mengusung genre drama fantasi yang dibumbui komedi segar. 

Sinetron ini dibintangi Queen Gendis sebagai Putri Duyung, Kia Poetri sebagai Ratu Duyung, Tyas Mirasih sebagai Debby, Ucup Gembul sebagai Yoyo, Peppy sebagai Peppy, Tengku Tezi sebagai Yanuar, Nay Mandy sebagai Bella, dan Winona Karamoy sebagai Luna. 

Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2. (Foto: MNCTV)

Pada musim keduanya kali ini, sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban menghadirkan cerita lebih emosional dan kompleks dengan cerita Putri yang semakin menderita karena diperlakukan tak layak oleh ibu tirinya, Debby. 

Tak hanya Putri, Ratu Duyung pun mengalami berbagai peristiwa tak menyenangkan yang membuatnya harus menghindari para pemburu duyung yang hampir saja menjeratnya dengan jaring. Sebagai sosok yang terus membantu Putri, Ratu Duyung ternyata tak luput dari serangan musuh.

Kini, dia dan Putri harus menghadapi berbagai ancaman dari orang-orang di sekitar mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 di MNCTV, setiap Senin-Jumat, pukul 10.40 WIB. Atau, streaming melalui Vision+

BACA JUGA:Tonton Putri Duyung dan 1001 Keajaiban 2 Sekarang di Vision+

BACA JUGA:Selvi Kitty Ungkap Caranya Bahagiakan Suami, Bikin Dipuji Terus!!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sinetron ini juga bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk

BACA JUGA:Hindari Kontak Mata, Sikap Cuek Kate Middleton Disebut Bikin Meghan Markle Tak Nyaman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini