Share

Nassar Ucapkan Terima Kasih Pada Suami Musdalifah, Kenapa?

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667329 nassar-ucapkan-terima-kasih-pada-suami-musdalifah-kenapa-weNP6OUrIc.jpg Nassar dan Keluarga Musdalifah (Foto: Instagram)

PEDANGDUT King Nassar akhirnya bisa kembali bertemu dengan putra semata wayangnya, setelah berpisah selama lebih dari 6 tahun. Pertemuan mereka pun terjadi saat menghadiri acara yang digelar oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Setelah acara tersebut, Nassar kembali dipertemukan dengan Falhan Abssar dalam sebuah acara di stasiun televisi. Bahkan ia pun sempat membantah tudingan netizen yang menyebut bahwa suami baru Musdalifah, Fadel Islami, menjadi penyebab retaknya tali silaturahmi antara dirinya, sang mantan istri, serta putra semata wayangnya.

"Apanya yang retak? Dinding rumah? Ada aja kan," kata King Nassar, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (14/9/2022).

Ketimbang mengurusi ocehan miring netizen, Nassar mengaku malah ingin mengucap terimakasih pada Fadel. Sebab, pria tersebut turut ambil andil dalam mengurus buah hatinya bersama Musdalifah.

"Mas Fadel ini, justru saya terimakasih sama mas Fadel juga mau mengurus anak aku, ngasih pelajaran, ngasih pengarahan sosok seorang ayah," ucap Nassar.

Nassar

Kembali Nassar menegaskan bahwa dirinya tak ingin mendengarkan omongan netizen. Nassar sama sekali tidak membenarkan adanya 'keretakan' yang dimaksud.

"Aku mah gak ada dengerin deh orang mau ngomong apa. Atur aja, suka-suka dia, lu mau ngomong apa iya aja deh. Kalau diikutin mereka seneng. Dinding rumah kali ah retak," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Belakangan ini momen pertemuan Nassar dan anaknya, Falhan Abssar menyita perhatian publik. Banyak yang terharu melihat Nassar akhirnya bisa memeluk erat Falhan.

Pada kesempatan itu, Nassar mengungkapkan isi hatinya sebagai seorang ayah.

"Tapi saya berupaya, dibalik kekurangan saya yang banyak sekali. Sangat banyak. Saya berupaya untuk bisa menjadi seorang bapak yang baik. Saya berusaha sesuai dengan kemampuan yang saya miliki," ujar Nassar sebuah acara televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini