Share

Kartika Putri Sebut Video Tabayyunnya dengan Dokter Richard Lee Hanya Memperparah Keadaan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666876 kartika-putri-sebut-video-tabayyunnya-dengan-dokter-richard-lee-hanya-memperparah-keadaan-UkExCmDNUa.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

PERDAMAIAN tampaknya cukup jauh untuk bisa diraih Dokter Richard Lee terkait perseteruannya dengan artis Kartika Putri. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak sudah sempat bertemu dalam rangka tabayyun.

Video saat mereka melakukan tabayyun pun diketahui kembali viral di media sosial. Dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip tersebut, Kartika Putri sempat salah mengartikan pernyataan dari Dokter Richard Lee.

Kartika Putri lalu memberikan tanggapan terkait video yang viral di media sosial. Dia mengungkapkan kalau itu hanya memperparah keadaan saja.

"Ya itu, aku lucunya gini, video tersebut kan digunakan oleh dia untuk memperparah ya, tapi kan tidak menggoyangkan pihak kepolisian untuk menetapkan dia sebagai tersangka," ujar Kartika Putri di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Menurut Kartika Putri, video tersebut dibuat untuk menggiring opini publik. Ia menjelaskan bahwa hal ini masuk ke dalam pasal UU ITE.

Kartika Putri

"Dengan adanya itu justru aku berterima kasih sih. Jadi ada bukti baru di pengadilan bahwa dia sengaja memotong video tersebut dengan tujuan menggiring opini negatif, masuk ke UU ITE yang dia lakukan," jelas Kartika Putri.

Dia lalu menganggap Dokter Richard Lee hanya membuat drama baru karena panik sebagai seorang tersangka.

"Jadi lagi musim ya yang kayak gitu, kasus yang lagi viral, justru tersangka yang membuat drama sedemikian rupa, tersangka yang panik ganti lawyer," pungkas Kartika Putri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, dalam video tersebut, pihak Kartika Putri salah mengartikan ucapan Dokter Richard Lee. Padahal menurut sang dokter, ia sama sekali tidak mengucapkan kata bersekongkol.

"Karput itu juga bersekongkol merusak wajah orang lain," papar Kartika Putri.

"Saya nggak ngomong bersekongkol, tapi mungkin kalimatnya yang lain, kalimat bersekongkol itu tidak ada," tegas Dokter Richard Lee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini