Share

Kartika Putri Kembali Memiliki Niat Lahiran di Rumah, Ungkap Soal Phobia Rumah Sakit

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664648 kartika-putri-kembali-memiliki-niat-lahiran-di-rumah-ungkap-soal-phobia-rumah-sakit-3qWQNqkM4f.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

ARTIS Kartika Putri saat ini tengah mengandung anak kedua buah cinta dari pernikahannya dengan Habib Usman. Jelang persalinan, Kartika Putri mengaku jika dirinya kembali memiliki niat untuk menjalani persalinan di kediaman pribadinya.

Meski sang suami merasa khawatir dengan keputusan istrinya tersebut, perempuan yang akrab disapa Karput ini mengaku kalau ia sebenarnya telah berpikir matang terkait rencananya tersebut. Apalagi mengingat dirinya memiliki phobia dengan rumah sakit.

"Insya Allah di rumah aja, padahal doanya tinggal ganti lagi. Aku masih pertimbangan banget sebenarnya, nggak phobia sama rumah sakit, enggak masalah, lebih baik di rumah sakit," ujar Kartika Putri kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 September 2022.

"Aku emang takut rumah sakit, phobia dan takut stress makanya lebih milih di rumah. Bukan asal pilih pastinya, udah mastiin kandungannya sehat, pastiin tim biasa handle benar," ucapnya melanjutkan.

Bintang film 308 ini lantas memperingatkan kepada para ibu-ibu lainnya untuk tidak sembarangan mengambil keputusan tersebut. Sebab persoalan itu sangat beresiko bagi keselamatan ibu-ibu hamil, ketika menjalani persalinan.

Kartika Putri

Menurutnya dengan jarak begitu dekat, membuat berani melakukan persalinan di kediamannya. Sehingga ia merasa tak khawatir dengan permasalahan tersebut.

"Harus diperhatikan adalah rumah aku ke rumah sakit ibu dan anak cuma lima menit. Karena jaraknya dekat membuat aku nggak khawatir untuk lahiran di rumah. Tapi teman-teman lain rumahnya jauh jangan coba-coba," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Disisi lain Habib Usman mengatakan kalau ia merasa khawatir dengan keinginan sang istri tersebut. Tetapi tak menampik kalau dia dan sang istri masih mempertimbangkan permasalahan itu.

"Kenapa aku deg-degan karena yang pertama nyawa dan nyawa itu nggak gampang," jelasnya.

"Saya pengennya di rumah sakit, karena kalau enggak di rumah sakit kami ngeri-ngeri juga cuma satu yang seperti ini," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, persalinan anak kedua mantan kekasih kakak Jessica Iskandar ini diperkirakan akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang. Untuk saat ini, usia kehamilannya telah memasuki minggu ke-33.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini