Share

Intip Penampilan Cinta Laura hingga Sheila Dara di Film Jagat Arwah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 13 September 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 206 2666118 intip-penampilan-cinta-laura-hingga-sheila-dara-di-film-jagat-arwah-AgO2n9YYxr.jpg Film Jagat Arwah (Foto: Visinema)

JAKARTA - Film Jagat Arwah menelusuri ragam budaya lokal di tanah air dengan eksperimen ber-genre horor fantasi. Official poster film yang disutradarai oleh Ruben Adrians tersebut baru saja dirilis

Poster Jagat Arwah menampilkan hampir seluruh pemain utama. Mulai dari Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), Sheila Dara Aisha (Kuntilanak), Ganindra Bimo (Dru, alias Genderuwo), Cinta Laura (Nonik) dan Kiki Narendra (Sukmo). Keseluruhan pemain berderet dengan memposisikan Ari Irham pada sentral poster sedang mengendalikan batu kristal berwarna tembaga yang memancarkan cahaya.

Sebagai latar, keseluruhan pemain dikelilingi papan yang menyerupai papan kuburan membentuk spiral berulang. Selain jajaran cast tadi, Abdurrahman Arif dan Muhammad Khan juga turut memeriahkan film tersebut.

Film Jagat Arwah

Film Jagat Arwah menceritakan Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Dibantu pamannya, paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya diperjalanan ; Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo). Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini