Share

Firdaus Oiwobo Tantang Gus Miftah hingga Ustadz Derry Sulaiman, Ini Alasannya

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 33 2665223 firdaus-oiwobo-tantang-gus-miftah-hingga-ustadz-derry-sulaiman-ini-alasannya-asbjDAURmh.jpeg Gus Miftah (Foto: IG Gus Miftah)

JAKARTA - Pengacara Dukun Indonesia, Firdaus Oiwobo, kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini, dia menantang Gus Miftah berdebat kareha dianggap telah menghina profesi dukun.

Pernyataan tersebut disampaikan Firdaus Oiwobo melalui unggahan Instagram miliknya.

Sang pengacara tak terima dengan beberapa pernyataan Gus Miftah di podcast Atta Halilintar. Dia menilai ucapan pendakwah tersebut telah mencederai profesi dukun.

Gus Miftah

"Gus Miftah, Anda juga saya tantang ya debat. Eh Gus Miftah dengar saya, Anda adalah salah satu Ustadz yang bagian ini telah menghina dukun juga, dan Anda salah satu ustadz yang saya tantang untuk diskusi," kata Firdaus Oiwobo seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari akun @m.firdausoiwobo_, Minggu (11/9/2022).

Sang pengacara juga memberikan peringatan keras terhadap sejumlah ustadz lainnya yang dianggap melakukan hal serupa.

"Anda, Ustadz Derry Sulaiman, Ustadz Faizar, saya tunggu nyali Anda," imbuhnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus pun mengimbau Gus Miftah untuk menerima tantangannya. Bahkan Firdaus menyebut sikap Gus Miftah seperti perempuan yang kerap berbicara dibalik layar.

 "Jangan kayak cewek di belakang layar ngomongnya, berhadapan langsung sama saya pengacara dukun, jangan kayak wanita Anda," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya Gus Irfan bersama pengacaranya, Firdaus Oiwobo, melaporkan Atta Halilintar dan Gus Miftah. Laporan tersebut sudah tercatat di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (10/9/2022), kemarin.

Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan tidak terima dengan obrolan Atta Halilintar dan Gus Miftah di podcast istri Aurel Hermansyah itu, yang terkesan menghina mereka. Lantaran itu, mereka sepakat membawa kasus ini jalur hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini