Share

MNC Pictures Adaptasi Cerita Unik Penggemar dalam Menggapai Ikatan Cinta

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 10 September 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 598 2664665 mnc-pictures-adaptasi-cerita-unik-penggemar-dalam-menggapai-ikatan-cinta-bwFEq1l3KX.jpg Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Popularitas sinetron Ikatan Cinta membuat casting untuk mencari para pemain barunya ramai peminat. Bahkan para peserta casting pun banyak yang datang dari luar Jakarta. 

Dari momen tersebut, Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures mengaku, menemukan banyak kisah unik dari para peserta casting. Ada yang berharap bisa bertemu Arya Saloka si pemeran Aldebaran, atau ingin satu frame dengan Amanda Manopo. 

Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Cerita unik penggemar inilah yang kemudian diadaptasi MNC Pictures menjadi sebuah original series berjudul Menggapai Ikatan Cinta. Kisahnya tentang penggemar berat sinetron Ikatan Cinta bernama Diva yang mengagumi karakter Aldebaran. 

Saat tahu tim produksi sinetron itu akan menggelar casting untuk merekrut pemain baru, dia sangat antusias. Dia menilai, casting itu adalah peluang baginya bertemu sang ayah. Sayang, keinginannya tersebut ditentang keras sang ibu.

BACA JUGA: Tayang 10 Episode, Serial Menggapai Ikatan Cinta Siap Hadirkan Kejutan

BACA JUGA: 5 Fakta Nita Gunawan Pindah Agama: Berawal dari Mimpi di Usia 13 Tahun

Disutradarai Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta dibintangi sederet bintang muda, seperti Bella Graceva (Diva), Riza Syah (Ravi), Shandy William (Fahmi) Neneng Risma (Nurul) dan Yudha Keling (Dodit). Akan ada juga penampilan khusus dari Clairine Clay dan Kiki Narendra. 

Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

Series ini tayang perdana pada 9 September 2022 di Vision+ dan MIGO. Original series Menggapai Ikatan Cinta ini memiliki 10 episode yang dirilis setiap pekan.*

BACA JUGA: Menetap di Singapura, Sarah Sechan Umumkan Positif Covid-19

BACA JUGA: Kartika Putri Berniat Lahiran di Rumah, Ungkap Soal Phobia Rumah Sakit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini