Share

Cover Lagu Lovesong dari The Cure, Nadhira Ulya Pamer Kualitas Vokal

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 10 September 2022 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 205 2664858 cover-lagu-lovesong-dari-the-cure-nadhira-ulya-pamer-kualitas-vokal-PxEZ2SqKEQ.jpg Nadhira Ulya. (Foto: YouTube/Nadhira Ulya)

JAKARTA - Nadhira Ulya, penyanyi jebolan X Factor Indonesia kembali mengunggah video cover lagu di channel YouTube pribadinya. Kali ini, dia menyanyikan lagu Lovesong, sebuah tembang populer milik band The Cure yang dirilis pada 1989.  

Lagu yang pernah bertengger di peringkat dua chart Billboard Hot 100 ini memang telah dicover oleh banyak musisi dari berbagai negara. Lagu ini juga menjadi salah satu track dalam album '21' milik Adele, yang dirilis pada 2011. 

Nadhira Ulya. (Foto: YouTube/Nadhira Ulya)

Seperti judulnya, lagu ini merupakan tembang cinta yang menggambarkan seseorang yang merasa hidup, muda, dan utuh apabila berada di samping orang terkasih. Berapapun jarak yang memisahkan, dia akan selalu mencintai sang kekasih. Hal tersebut tergambar dalam keseluruhan lirik Lovesong

Versi asli lagu tersebut sebenarnya mengusung genre Rock Alternative. Namun Nadhira yang memiliki vokal alto khas tersebut mengcover lagu tersebut dengan genre Pop Slow yang membuatnya tetap terdengar easy listening

Meski bernyanyi dalam studio, namun ekspresi dan penghayatan Nadhira Ulya dalam lagu tersebut begitu mendalam. Video cover tersebut mendapatkan pujian dan komentar positif dari penikmat karya-karyanya di YouTube.

This version is hauntingly beautiful (Versi ini sangat indah). Rasanya masih menggema di hati bahkan setelah lagunya kelar,” ujar seorang penonton di kolom komentar.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mendengarkan penampilan Nadhira Ulya mengcover lagu Lovesong bisa ditonton di channel YouTube pribadinya, NADHIRA ULYA OFFICIAL.*

BACA JUGA: Vokal Alto Nadhira Ulya Tuai Pujian saat Cover Lagu My All Milik Mariah Carey

BACA JUGA: Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

  

Mengenal Nadhira Ulya

Nadhira Ulya merupakan peserta X Factor Indonesia 2021 yang mampu membius para juri berkat suaranya yang indah dan unik. Selain itu, parasnya yang cantik dan eksotis mampu menarik perhatian penggemar. 

Nadhira Ulya. (Foto: X Factor Indonesia)

Di panggung X Factor Indonesia, penyanyi asal Bandung itu berhasil meluluhkan hati para juri dengan membawakan lagu populer milik Emeli Sande, Clown. Video penampilannya membawakan lagu itu bahkan disukai lebih dari 8 juta kali di channel YouTube X FACTOR ID.

Walaupun langkahnya terhenti di Top 10 X Factor Indonesia, namun Nadhira Ulya telah memanjakan penonton dengan penampilannya yang tak terlupakan. Kini, dia juga aktif menghibur penggemar lewat sederet video cover lagu di YouTube.*

BACA JUGA: 5 Artis Korea Bisa Berbahasa Indonesia, Ada yang Sampai Punya Nama Lokal

BACA JUGA: 10 Artis Korea Bersiap Jalani Wajib Militer Tahun Ini, dari Kang Tae Oh hingga 2 Maknae EXO

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini