Share

Ibunda Indah Permatasari Kembali Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 10 September 2022 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664800 ibunda-indah-permatasari-kembali-tantang-arie-kriting-untuk-mubahalah-77fTTZncm3.jpg Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram)

NURSYAH, ibunda dari Indah Permatasari hingga saat ini masih belum bisa membuka hatinya untuk sang menantu, Arie Kriting. Padahal, putrinya diketahui baru saja melahirkan cucunya yang merupakan darah daging dari bintang film Ghost Writer tersebut.

Perang dingin antara ketiganya pun sampai sekarang belum usai. Hadirnya cucu bahkan tak sanggup membuat Nursyah luluh.

Namun di dalam setiap kesempatan, ibu tujuh anak itu selalu mengatakan bahwa dirinya menantang agar Arie Kriting melakukan mubahalah.

"Saya berani angkat seribu Al Quran (di atas kepala) saya pertaruhkan setiap omongan Indah Permatasari," ungkap Nursyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (10/9/2022).

"Saya akan junjung Al Quran. Mubahala, berani saya. Saya tidak takut," sambungnya.

Rupanya mubahalah adalah salah satu syarat diajukan oleh Ibunda Indah Permatasari sebelum Arie Kriting menikahi putrinya.

Ibunda Indah Permatasari

Sayang, sampai saat ini Arie Kriting belum juga melakukan hal tersebut. Sehingga membuat ibunda Indah Permatasari murka dan menyebut Arie Kriting dengan sebutan orang yang tidak punya sopan santun. Lantaran membawa pergi anaknya tanpa restu dari sang ibunda.

"Kalau saya mau hajat bisa, 2019 dia bawa anakku (tanpa izin) mana sopan santun, bawa anak orang," sindir Nursyah.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Nggak ada tata krama, nggak ada sopan santun seorang laki-laki berterima kasih pada seseorang yang telah melahirkan manusia, ini tidak," tambah Nursyah.

Sebagai informasi, Nursyah akan merestui hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari asalkan melakukan dua syarat. Syarat yang pertama Indah diruqyah dan Arie Kriting mau Mubahalah di dalam masjid.

Mubahalah sendiri artinya bersumpah untuk meluruskan fitnah. Namun sumpah ini bukanlah sumpah biasa. Sebab mubahalah ini juga pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dengan orang-orang kafir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini