Share

Absen di Acara Ultah Al Ghazali, Alyssa Daguise Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun?

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 08 September 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663214 absen-di-acara-ultah-al-ghazali-alyssa-daguise-tak-ucapkan-selamat-ulang-tahun-FcjAMH3QWp.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram)

AKTOR Al Ghazali baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dalam kesempatan itu, Al tampak menggelar acara ulang tahun di kediaman sang ayah, Ahmad Dhani, yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dalam video di akun Instagram Al, terlihat beberapa rekan artis datang untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Mulai dari Agatha Pricilla, Amel Carla, Aaliyah Massaid, Valerie Thomas, hingga Tissa Biani.

Sayangnya, sang mantan kekasih Alyssa Daguise diketahui tak tampak terlihat dalam acara tersebut.

Sementara itu, dalam akun YouTube Maia AlElDul TV, sulung tiga bersaudara itu mengatakan bahwa dirinya hanya mengundang orang-orang terdekat dalam acara ulang tahunnya. Ia bahkan menegaskan bahwa hanya orang yang memberikan ucapan ulang tahun padanya yang diundang untuk hadir di acara tersebut.

"Rencananya yang datang yang ngucapin sih aku undang. Yang nggak ngucapin ya nggak aku undang," kata Al sambil tersenyum.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tidak diketahui apakah Alyssa Daguise termasuk salah satu dari orang yang tak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Al atau tidak. Kendati demikian, ketidakhadiran gadis 26 tahun itu terjadi lantaran ia juga tengah menjalankan proses syuting.

Hal itu bisa dilihat langsung melalui akun instagram pribadinya. Pasalnya, Alyssa terlihat cukup sibuk menjalani pekerjaannya sebagai seorang publik figur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui terpaksa berakhir di tahun ke-6. Hal tersebut bahkan telah dibenarkan oleh Al Ghazali dan juga sang ibunda, dalam akun YouTube Channel Maia AlElDul TV.

Dalam video tersebut, Maia menyebut bahwa putranya sempat bimbang untuk melanjutkan hubungannya dengan Alyssa. Meski mengaku sudah siap untuk menikah.

Lantaran bimbang, Al pun langsung diminta untuk menjalani shalat istikharah. Hingga akhirnya ia pun memilih untuk memutuskan Alyssa setelah mendapatkan petunjuk dari shalat yang ia jalani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini