Share

Dijodohkan, Haruskah Pertahankan Kekasih? Saksikan Episode 3 Royal Blood di Vision+

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 07 September 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 598 2662651 dijodohkan-haruskah-pertahankan-kekasih-saksikan-episode-3-royal-blood-di-vision-kUQ7Xb8xin.jpg Saksikan Episode 3 Royal Blood hanya di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA ā€“ Berlatar kehidupan keluarga ningrat di Yogyakarta, Vision+ menghadirkan serial terbaru, Royal Blood.Ā Serial arahan Eko Kristianto yang mengangkat isu perjodohan di era modern tersebut, bisa AndaĀ tonton melalui link ini.Ā 

Series ini diperankan Shakira Jasmine (Anggi), Tania Qumsoani (Saras), Andri Mashadi (Bisma), Tubagus Ali (Riza), Wani Dharmawan (Bambang), Maudy Koesnaedi (Gayatri), Shara Virrisya (Nawang), dan Tanta Ginting (Indra).

Royal Blood. (Foto: MNC Media)

Setelah melalui pertemuan dua keluarga, Episode 3 Royal BloodĀ akan menceritakan sudut pandang anak tentang perjodohan. Dalam serial ini dikisahkan bagaimana Saras dan Bisma, keberatan dengan perjodohan mereka.

Saras, yang sedang menjalin asmara dengan Riza, ingin menolak perjodohan tersebut. Namun, dia tak tahu bagaimana menepis keinginan sang ayah yang dikenal begitu keras kepala. Semua terasa semakin rumit ketika Saras menghadapi kenyataan bahwa sang kekasih tak berasal dari keluarga ningrat.Ā 

Di lain pihak, sang ayah menginginkan darah bangsawan dalam keluarganya tetap terjaga. Kondisi itulah yang membuat Saras sangat pesimis dengan hubungannya bersama Riza. Dia paham betul bahwa ayahnya tidak akan merestui hubungan tersebut.

BACA JUGA:Ā Whani Darmawan Benci dengan Karakter Sendiri dalam Royal Blood

Ā BACA JUGA:Ā Detik-Detik Sharena Delon Cium Kening Reza Gunawan untuk Terakhir KalisdĀ 


Sementara Bisma, menolak perjodohan tersebut karena tak terima hidupnya harus diatur sedemikian rupa oleh orangtuanya. Sedangkan bagi Anggi, perjodohan tanpa persetujuan anak hanya akan menimbulkan bencana di masa depan.

Royal Blood. (Foto: MNC Media)

Lalu bagaimana Saras, Bisma, dan Anggi menghadapi perjodohan mereka yang telah ditetapkan orangtua? Saksikan episode terbaruĀ Royal BloodĀ hanya di Vision+. Episode 1 dan 2 serial ini bisa Anda akses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series,Ā video on demandĀ dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Sementara untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App StoreĀ di siniĀ atau kunjungiĀ www.visionplus.id.

Royal Blood. (Foto: MNC Media)

Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, Anda dapat mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. Vision+,Ā Happiness, Anytime, Anywhere.*

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini