Share

Asia Kolektifa Gaet Musisi dan DJ dari Penjuru Asia Gaungkan Musik Elektronik Modern

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 205 2655327 asia-kolektifa-gaet-musisi-dan-dj-dari-penjuru-asia-gaungkan-musik-elektronik-modern-rjkqz2sUci.jpg Asia Kolektifa (Foto: Ist)

DALAM rangka membangkitkan gairah musik elektronik modern, Tripo 3000 bersama 3000 Group akan menggelar perayaan musik dan seni kelas dunia bertajuk Asia Kolektifa. Rencananya, acara ini akan berlangsung pada 9 dan 10 September 2022 di A3000 Creative Compound Kemang, Jakarta Selatan

Pihak penyelenggara acarapun mengundang lebih dari 20 penampil dengan tiga DJ internasional untuk memeriahkan helatan tersebut.

"Kami yakin bahwa pagelaran ini dapat berdampak positif bagi para talenta karena dapat menjadi wadah sekaligus mengkoneksikan kolektif-kolektif di seluruh Indonesia," ujar Christian Wibisono, Event & Community Manager di 3000 Group dikutip dari siaran pers yang diterima awak media, Jum'at (26/8/2022).

Tak hanya itu, Wibi juga menegaskan acara tersebut berambisi membuka jalur koneksi antar musisi dan DJ kelas dunia yang sempat terhambat lantaran pandemi Covid-19.

"Untuk kembali membuka jalur ke negara-negara Asia lainnya yang dimana selama 2 tahun terakhir sempat terkendala oleh pandemi," lanjut Wibi.

Asia Kolektifa

Beberapa nama internasional seperti Muto Masashi (Headquarters/Ice Cream Sundays) dari Singapura, Sunju Hargun (Siamese Twin) dari Bangkok, serta Taku Hirayama (The Observatory) dari Saigon akan tampil dalam acara ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Nama-nama tersebut tentunya bakal menghibur seluruh penggemarnya. Tak hanya itu, jajaran penampil juga akan isi oleh sejumlah local heroes yang datang dari berbagai kota diantaranya Tripo 3000, Dekadenz, Distorsi Kolektif, Energy Room, Akamady Records, Archie (Fraktal), Radio Rumah Oma, Kraus, Danger Dope, dan masih banyak lagi.

Wibi menambahkan, Asia Kolektifa ini disinyalir menjadi salah satu bentuk apresiasi guna merayakan karya dari segenap seniman Asia.

Sehingga para musisi antar negara khususnya di Asia, dapat menjadikan gelaran ini sebagai wadah sekaligus platform untuk go internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini