Share

Ammar Zoni Panik Sang Putri Tak Langsung Menangis saat Lahir ke Dunia

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654414 ammar-zoni-panik-sang-putri-tak-langsung-menangis-saat-lahir-ke-dunia-E50Lw4vIan.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: IG Irish Bella)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya Irish Bella baru saja melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022).

Di balik kebahagiaan itu, ternyata ada sebuah cerita yang tak terduga, karena bayi perempuan mereka yang diberi nama Puti Sabai Akbar itu tak langsung menangis ketika lahir ke dunia.


Ammar Zoni

"Alhamdulillah semua berjalan dengan normal cuma ya ada sedikit drama atau cerita di saat kelahirannya adiknya Air, itu tidak nangis," ungkap Ammar Zoni saat konferensi pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Kamis (25/8/2022).

Hal itu sontak membuat Ammar panik dan kebingungan. "Sebenarnya itu hal biasa di mata dokter cuma kami pernah ditinggal anak kembar. Itu yang buat kami shock dan panik karena di situ saya ngerasain senang dan khawatir bingung di awal-awal," tambah Ammar Zoni.

Usut punya usut penyebab baby Puti tidak bisa langsung menangis dikarenakan, ia meminum air ketuban. Beruntung setelah beberapa menit bayi Ammar dan Irish langsung bisa menangis kencang.

"Alhamdulillah setelah di bawa dan diurus ternyata nangisnya lebih kenceng dari abangnya, di situ kami merasa lega," pungkas Ammar Zoni.

Irish Bella juga bersyukur putrinya lahir dengan bobot yang lebih besar ketimbang baby Air Rumi dahulu. "Alhamdulillah putri kami lahir lebih besar dari kakaknya," ucap Irish Bella.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Irish Bella melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro pada (23/8/2022) pukul 08.49 WIB dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51,5 centimeter.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni pernah kehilangan anak kembar perempuan pada Oktober 2019 di usianya ke-27 Minggu.

Kedua bayinya itu lahir secara prematur dan dilahirkan dengan kondisi yang tak lagi bernyawa karena mengidap mirror syndrome akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini