Share

Ammar Zoni Ungkap Kondisi Irish Bella Pasca Melahirkan Anak Perempuannya

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653383 ammar-zoni-ungkap-kondisi-irish-bella-pasca-melahirkan-anak-perempuannya-wHdzLmzUeT.jpg Irish Bella (Foto: Instagram)

ISTRI dari aktor Ammar Zoni, Irish Bella, baru saja melahirkan anak keempatnya, pada 23 Agustus 2022 kemarin. Bayi tersebut diketahui merupakan anak perempuan ketiga dari Ammar dan Ibel, setelah sebelumnya bintang Me vs Mami itu melahirkan dua anak kembar namun meninggal dunia saat berada dalam kandungan

Setelah melahirkan anak pertamanya, Ammar Zoni pun tampak mengungkap kondisi sang istri. Menurutnya, hingga saat ini Ibel masih perlu beristirahat, usai melahirkan buah hatinya melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah baik, masih menyusui. Tapi masih lemah dan perlu bedrest," ujar Ammar Zoni dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi.

Sementara itu, Ammar sendiri mengatakan bahwa persalinan istrinya berjalan dengan lancar. Bahkan putrinya juga disebut berada dalam kondisi sehat dengan bobot badan yang cukup.

"Alhamdulillah, kita masih diobservasi juga. Irish juga masih istirahat. So far semuanya berjalan dengan baik. Beratnya juga di atas rata-rata," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni

Sayang, meski putrinya telah lahir, bintang 7 Manusia Harimau ini masih belum mau membocorkan soal nama anak perempuannya. Bahkan hingga kini, Ammar mengaku hanya memanggil adik dari Air Rumi dengan sebutan Queen.

"Namanya saat ini masih menyebutnya The Queen is Born," papar Ammar Zoni.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bukan tanpa sebab ia masih belum mau mengungkapkan nama dari putrinya. Sebab, hingga saat ini ia dan istri masih bingung untuk menentukan nama dari putrinya.

"Bukannya merahasiakan, kita masih mencari nama yang tepat dari satu nama di awalannya. Doain mudah-mudahan dapat," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella sempat melahirkan bayi kembar pada Oktober 2019 lalu. Sayangnya, dua bayi yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan lantaran plasenta terlepas saat bayi tersebut masih berusia 27 minggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini