Share

Doa Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Anak Perempuan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652998 doa-irish-bella-dan-ammar-zoni-dikaruniai-anak-perempuan-StJ37ObRY8.jpg Irish Bella (foto: IG Irish Bella)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keluarga mereka baru saja kehadiran anggota baru di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Irish Bella baru saja melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (23/8/2022) di RSIA Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia itu diumumkan lewat akun Instagram pribadinya.

Ammar Zoni dan anaknya

"Bismillah.. Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT. Telah lahir putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella mengawali unggahannya.

Dalam kesempatan itu, Irish Bella juga mengatakan bahwa proses persalinan berjalan lancar.

Selain itu, bintang film Madu Murni itu berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa dan harapan yang baik untuk keluarganya.

Irish Bella juga mendoakan bayi perempuannya bisa anak yang salihah dan berguna bagi sesama.

"Semoga putri kami akan tumbuh menjadi anak yang sholehah, berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," kata Irish Bella.

Sayangnya, perempuan 26 tahun itu masih merahasiakan nama sang putri.

Sebagai informasi Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak laki-laki pada 18 September 2020 lalu yang bernama Air Rumi Akbar 1453.

Namun sebelum Air Rumi, Irish Bella sempat kehilangan anak kembar perempuan pada Oktober 2019 di usianya ke-27 Minggu.

Kedua bayinya itu lahir secara prematur dan dilahirkan dengan kondisi yang tak lagi bernyawa karena mengidap mirror syndrome akibat Twin to Twin Transfusion Syndrome

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini