Doa Sylvester Stallone untuk Nick Cordero Hadapi Koma

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 33 2214730 doa-sylvester-stallone-untuk-nick-cordero-hadapi-koma-a5V23uHkiC.jpg Sylvester Stallone (Foto: Daylimail)

LOS ANGELES - Bintang Broadway Nick Cordero harus berjuang menghadapi koma lantaran menderita kesulitan bernapas karena terinfeksi corona.

Salah satu artis yang memberikan support kepada Nick adalah aktor lawas Sylvester Stallone.

Amanda Kloots, istri Nick Cordero memasang video ucapan dari Sylvester Stallone usai suaminya tersebut siuman setelah koma selama sebulan.

Baca Juga: Anthony Hopkins Tantang Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone Main TikTok

 

Sylvester Stallone memberikan semangat kepada Nick untuk bangkit dan berjuang untuk hidupnya. Stallone mengungkapkan jika Nick adalah sang juara karena berhasil bangkit melawan virus Corona.

"Aku tahu kau sudah mencapai sejauh mungkin yang kau bisa, kau mendapatkannya dengan perjuangan. Kau memiliki mata seekor harimau, kau memiliki talenta, kau punya kemauan. Kau sudah berhadapan dengan lawan yang sulit dan itu butuh kekuatan. Kekuatan seorang pria dan keluarga untuk mengatasi situasi tersebut. Untuk mengalahkannya dan melemparkannya kembali lalu berkata, 'Bagaimana? Butuh lebih daripada ini untuk mengalahkanku. Aku adalah juaranya.' Dan kau lah juaranya," tutur aktor berusia 73 tahun tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini