Share

Kalian Pantas Mati, Film Kerja Sama Sineas Indonesia dan Korea

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 206 2653969 kalian-pantas-mati-film-kerja-sama-sineas-indonesia-dan-korea-DnHGVH8EoV.jpeg Film Kalian Harus Mati (Foto: Ist)

JAKARTA - Kali Pantas Mati menjadi film kerja sama sineas Indonesia dan Korea Selatan. Film ini diproduksi oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerjasama dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

Kalian Pantas Mati akan hadir di bioskop pada 13 Oktober 2022. Film ini didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent. Kalian Pantas Mati merupakan adaptasi dari film Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan di tahun 2014 lalu.

Film Kalian Harus Mati

“Ideosource Entertainment selalu konsisten untuk menghadirkan intellectual property yang menarik untuk pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Newko Global Entertainment untuk bisa memproduksi film Kalian Pantas Mati," Andi Boediman selaku Produser Eksekutif Ideosource Entertainment.

“Film aslinya menampilkan tema hantu di sekolah, cocok dengan profil penonton muda Indonesia. Indonesia merupakan negara dengan populasi remaja yang besar dan menyukai film horor. Kami memutuskan untuk membuat ulang cerita hantu Korea menjadi film Indonesia,” ujar Jeff Lim, Produser Eksekutif Newko Global Entertainment.

"Film Kalian Pantas Mati sangat berbeda jika dibandingkan dengan film-film horor Indonesia lainnya. Meskipun bergenre horor, film ini juga menonjolkan unsur drama dan romance-nya. Dan kami sangat antusias bisa merilis film horor perdana dari Paragon Pictures ini" ujar Robert Ronny selaku Produser Paragon Pictures.

"Industri horor merupakan salah satu industri hiburan yang berkembang pesat di Indonesia, terbukti dengan banyaknya film dan karya yg dihasilkan dalam genre tersebut. Hal itu yang membuat anami antusias untuk menjadi bagian dari industri horror melalui proyek film Kalian Pantas Mati, selain itu karena kami juga ingin membuat film bergenre horor dengan kualitas global," ujar Dilip Chugani, Director of Anami Films.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Kolaborasi kami dengan Paragon Pictures yang sebelumnya telah menghasilkan sebuah konten yang sangat berkualitas. Melihat kemampuan mereka dalam melakukan produksi dan pemahaman mereka terhadap penonton film Indonesia membuat kami yakin, bahwa Kalian Pantas Mati yang akan beredar di luar negeri dengan judul internasional Tainted Soul, akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik” ujar Nelson Mok selaku Agent WME Independent.

Kalian Pantas Mati disutradarai oleh Ginanti Rona dan naskah ditulis oleh Alim Sudio. Film ini menampilkan Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama dan didukung oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini