Share

Cari Pria Idaman, Lucinta Luna Bakal Pindah ke Luar Negeri

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649456 cari-pria-idaman-lucinta-luna-bakal-pindah-ke-luar-negeri-4mw16G5al9.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Artis Lucinta Luna terang-terangan mengaku berencana untuk pindah ke luar negeri jika sudah menemukan pasangan hidup yang tepat. Di depan Deddy Corbuzier dia mengaku saat ini didekati banyak pria.

Namun, jika sudah menemukan yang tepat dari sejumlah pria tersebut, dia berniat untuk minggat dari Indonesia.

 Demi Dapat Pria Idaman, Lucinta Luna Bakal Pindah ke Luar Negeri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

Demi Dapat Pria Idaman, Lucinta Luna Bakal Pindah ke Luar Negeri. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

"Banyak om yang pada ngantri sama gue. Gue siap-siap pindah ke luar negeri," ujar Lucinta Luna, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:Pengin Melahirkan, Lucinta Luna Rela Lakukan Operasi 8 Kali

Nampaknya, niat tersebut sudah tak bisa ditunda lagi. Terlebih kalau dia sudah menemukan pria yang pas.

"Gue emang udah punya keputusan kayak gitu, serius. Iya (pindah ingin pindah negara) kalau misalkan gue udah dapat laki-laki yang gue cintai," sambungnya.

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan kriteria pria idaman Lucinta Luna. Dia dengan tegas mengatakan tak ingin menjalin hubungan dengan pria asal Indonesia. Perihal itu dia memiliki alasan tersendiri.

"Enggak mau orang Indonesia?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kebanyakan orang Indo tuh udah tahu siapa aku. Tapi kan sebetulnya enggak tahu sebenarnya aku seperti apa," jawab Lucinta Luna.

Lebih lanjut, dia juga mengaku telah berusaha mencari pria idamannya di Indonesia. Namun, hingga saat ini tidak menemukan sosok yang diinginkan. Itulah sebabnya, dia berencana pindah ke luar negeri demi mendapatkan pria idamannya itu.

"Gue udah berusaha setiap jalan ke mall sini, kadang-kadang ke restoran sini, ya ala-ala aja suka tebar pesona, mungkin ada yang kagum, cuma kalau untuk PDKT enggak bisa, makanya udah lah mungkin nasib gue harusnya ke luar negeri," pungkasnya.

https://www.okezone.com/tag/lucinta-luna
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini