Share

Pengin Melahirkan, Lucinta Luna Rela Lakukan Operasi 8 Kali

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649426 pengin-melahirkan-lucinta-luna-rela-lakukan-operasi-8-kali-sLLQxHNzmn.jpg Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita)

JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Lucinta Luna blakblakan membeberkan aksinya melakukan operasi sebanyak 8 kali, hanya untuk bisa hamil hingga melahirkan anak.

Itu diungkapkan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu dalam YouTube milik Deddy Corbuzier. Di situ dia terang-terangan mengaku telah menjalani operasi yang berbeda sebanyak 8 kali.

 Lucinta Luna Rela Operasi 8 Kali Demi Menikah dengan Pria dan Melahirkan Anak. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

Lucinta Luna Rela Operasi 8 Kali Demi Menikah dengan Pria dan Melahirkan Anak. (Foto: Lucinta Luna/Instagram/@lucintaluna_manjalita).

Dia menjelaskan serangkaian operasi plastik yang dia jalani di Korea beberapa waktu lalu. Pengakuannya itu lantas membuat Deddy Corbuzier kaget dan heran.

 BACA JUGA:Lucinta Luna Pamer Suara Baru, Khodam Hilang?

"Jadi gua dalam sebulan di Korea, dalam satu kali tindakan tiga kali op (operasi plastik), minggu depannya lagi tiga kali op. Nah Minggu depannya lagi baru suara gua di op," ujar Lucinta Luna, dikutip pada Rabu (17/8/2022).

Deddy Corbuzier menegaskan perihal Lucinta Luna yang berulang kali melakukan operasi plastik "Berarti 7 kali di operasi yang berbeda-beda?" tanya Deddy.

"Delapan dong, jidat, hidung, bibir, perut, terus ini leher, kuping, terus transfer fat lemak," sahut Lucinta Luna.

Semua itu dilakukan pelantun "Bobo Dimana" bukan tanpa alasan. Melainkan, dia merombak keseluruhan bentuk tubuhnya untuk memperjuangkan tujuan hidupnya ingin memiliki rahim dan bisa melahirkan anak.

"Pengorbanan om, gua begini karena ada tujuan hidup. Gua pengen menikah, cari laki-laki yang gua cintai. Terus gua pengen punya anak dari rahim gua," tutur Lucinta Luna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini