Share

Tersandung Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Kapok Berbisnis

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647680 tersandung-kasus-penipuan-jessica-iskandar-kapok-berbisnis-vupPzB74GB.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar belum bisa bernapas lega mengingat kasus penipuan yang dialaminya belum mendapatkan titik terang. Terbaru, sang aktris mendapat somasi dari Christopher Steffanus Budianto, rekan bisnis yang diduga menipunya miliaran rupiah. 

Akibat kasus ini, istri Vincent Verhaag itu trauma menggaet orang untuk berbisnis bersama. "Ya kapok. Seharusnya ini momen di mana saya seharusnya bahagia ya karena baru melahirkan," ujarnya dikutip dari channel YouTube Jessica Iskandar, pada Minggu (14/8/2022).

 Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Tak hanya trauma, aktris Dealova itu juga merasa sangat sedih. Hal itu bahkan membuatnya tak berhenti menangis. "Dihajar musibah seperti ini bikin saya menangis semalam," tutur ibu dua anak itu menambahkan. 

Kasus hukum yang tengah dihadapinya saat ini, diakui Jessica Iskandar, tak hanya menguras emosinya tapi juga menghabiskan waktunya. Pasalnya, dia harus meninggalkan El Barack di Bali untuk mengurus kasusnya di Jakarta. Belum lagi, dia masih harus mengasuh dan menyusui si bungsu. 

Selain kepada diri dan keluarga kecilnya, kasus penipuan tersebut juga berpengaruh pada orangtuanya, terutama sang ayah yang ikut stres memikirkan kasus sang aktris. Dia tak habis pikir bagaimana Steven bisa begitu tega menipunya, padahal hubungan mereka selama ini cukup baik. 

BACA JUGA: Jessica Iskandar Minta Steven Mengembalikan 11 Mobil Miliknya

BACA JUGA: Setahun Menikah, Alvin Faiz Akui Jatuh Cinta Setiap Hari pada Istri

Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dengan kerugian mencapai Rp9,8 miliar, pada 15 Juni 2022. Dia menjerat rekan bisnisnya tersebut dengan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan. 

Jessica Iskandar. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Steven lewat kuasa hukumnya kemudian mensomasi Jessica dengan alasan pencemaran nama baik berpotensi melanggar Pasal 27 Ayat 33 Undang-Undang ITE.*

BACA JUGA: Demi Privasi, 5 Artis Ini Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial

BACA JUGA: Bongkar Trik Dukun Palsu, Demian Aditya Ingatkan Pesulap Merah Soal Santet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini