Share

Jessica Iskandar Minta 11 Mobil Dikembalikan, Vincent Verhaag Buka Pintu Damai untuk Steven

Selvianus, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647458 jessica-iskandar-minta-11-mobil-dikembalikan-vincent-verhaag-buka-pintu-damai-untuk-steven-J9ZeQeH6dN.jpg Jessica Iskandar (Foto: Selvianus/MPI)

ARTIS Jessica Iskandar baru saja tertimpa musibah. 11 mobil mewah miliknya diduga telah digelapkan oleh Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Hal itu membuat wanita yang akrab disapa Jedar itu akhirnya mendapatkan somasi dari Steven dan dituding melakukan pencemaran nama baik. Meski begitu, Jedar secara blak-blakan mengaku kalau dia tegas untuk memperjuangkan 11 mobil miliknya yang raib, ketika berbisnis dengan Steven.

Diketahui pada Juni lalu, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya untuk diusut. Ia pun berharap agar kasus tersebut bisa segera diselesaikan.

"Saya yakin, optimis, terhadap laporan polisi 12 Juni 2022. Semoga bisa diproses oleh penyidik yang menangani kasus tersebut. Jadi memulihkan hak saya sebagai korban, dapat dipenuhi kembali seperti keadaan semula," kata Jedar dalam jumpa pers di kediamannya, di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Vincent Verhaag pun mengklarifikasi perihal kabar bahwa dirinya meminta damai kepada Steven. Ia bahkan membantah bahwa dirinya menelepon Steven untuk berdamai.

"Saya harus luruskan sesuatu, jadi kemaren baca berita dimana ada berita yang muncul Vincent yang nelpon untuk minta damai, salah. Saya memang telepon tapi hanya tanya 'Hey' kamu yang mau damai secara kekeluargaan," ungkap Vincent

"Inget nggak berita pertama muncul, lalu saya tanya karena nggak ada kabar dari kuasa hukumnya," sambungnya.

Jessica Iskandar

Lebih lanjut, Vincent menjelaskan kalau pihaknya tetap membuka pintu damai. Bahkan ia juga membuka pintu untuk membicarakan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Namun, suami Jessica Iskandar ini juga menegaskan kembali jika dirinya tidak sama sekali mengajak Steven untuk berdamai. Seperti tersirat dalam pemberitaan belakangan, beredar luas dikalangan masyarakat.

"Saya tanya baik-baik, kamu maunya damai secara kekeluargaan, oke ceritakan caramu bagaimana. Kalau damai saya open, cuma mau jelaskan saja," tambahnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Kalau mau damai secara kekeluargaan yang kamu ngomong sebutkan gimana cara kamu. Jadi dibilangnya saya minta damai, salah, saya open minta damai, bukan saya minta damai tapi saya korban disini," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sadar kalau ditipu, Jessica Iskandar lalu melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Dia melaporkan CSB atas dugaan tindak pidana Pasal 378 dan atau 372 KUHP tentang penipuan.

Laporan Jessica itu teregister dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA. Kasus itu kini ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kini kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Christoper Steffanus Budianto alias Steven, sedang diproses di Polda Metro Jaya. Meskipun menurut kabar beredar, kalau rekan bisnis Jedar tengah berada di luar negeri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini