Share

5 Bulan Menetap di AS, Nikita Willy dan Keluarga Akhirnya Pulang ke Indonesia

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645806 5-bulan-menetap-di-as-nikita-willy-dan-keluarga-akhirnya-pulang-ke-indonesia-NKETU4ja6L.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Instagram/@nwiofficial)

JAKARTA - Artis Nikita Willy akhirnya kembali ke Indonesia setelah 5 bulan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia pulang bersama sang suami, Indra Priawan dan putranya, Issa Xander Djokosoetono.

Kabar itu disampaikan Nikita melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengabadikan 4 potret kepulangan mereka ke Indonesia. Salah satu foto memperlihatkan Baby Izz yang tenang saat berada di pesawat.

 5 Bulan Menetap di AS, Nikita Willy dan Keluarga Akhirnya Pulang ke Indonesia. (Foto: Nikita Willy dan Suami/Instagram/@nikitawillyofficial94).

5 Bulan Menetap di AS, Nikita Willy dan Keluarga Akhirnya Pulang ke Indonesia. (Foto: Nikita Willy dan Suami/Instagram/@nikitawillyofficial94).

"Dan begitu saja, kami kembali ke rumah sebagai keluarga dengan 3 anggota," tulis Nikita Willy dalam keterangan unggahan, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

 BACA JUGA:Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu oleh Anak, Netizen: Panutan Banget

Setibanya di Jakarta, Nikita Willy pun langsung memanggil terapis untuk memijat putranya usai menjalani penerbangan yang cukup panjang.

"Enjoying his baby massage," kata Nikita.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Beverly Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Kamis, 7 April 2022 waktu setempat.

Nikita dan Indra memutuskan melahirkan anak pertama mereka di Amerika Serikat lantaran ingin memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik. Dalam proses melahirkan, Nikita dibantu oleh dokter langganan selebritas Hollywood, termasuk Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini