Share

Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu oleh Anak, Netizen: Panutan Banget

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632455 nikita-willy-ingin-dipanggil-ibu-oleh-anak-netizen-panutan-banget-0ZnzmNiuZJ.jpg Nikita Willy ingin dipanggil ibu oleh anaknya. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, ternyata sudah menentukan ingin dipanggil apa oleh anak mereka kelak. Hal itu terlihat ketika keduanya menjawab pertanyaan dari seorang penggemar di YouTube. 

“Apa panggilan Baby Izz ke kak Niki dan kak Indra? Kenapa dipilih untuk dipanggil itu?” kata sang aktris membacakan pertanyaan penggemarnya dikutip dari channel YouTube Nikita Willy Official, pada Senin (19/7/2022). 

Nikita Willy dan Indra Priawan bersama putra mereka. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

“Aku dipanggilnya papa. Kalau Niki maunya dipanggil ibu,” ungkap Indra. Nikita menambahkan, “Dari dulu, aku selalu bermimpi dipanggil ibu oleh anakku. Rasanya gimana gitu kalau sampai dia dewasa memanggil aku ibu.” 

Potongan video channel YouTube Nikita Willy itu kemudian diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. Menariknya, cukup banyak warganet yang memuji keinginan sang aktris untuk dipanggil ibu oleh anak-anaknya.

BACA JUGA: Cara Nikita Willy Pulih dari Depresi Usai Melahirkan

BACA JUGA: 5 Aktor Korea Jadi Vampir dalam Drama, Nomor 3 Punya Kulit Putih bak Porselen


Seorang pengguna Instagram mengatakan, “Jarang-jarang loh ada artis yang mau dipanggil ibu sama anak-anak mereka. Kebanyakan kalau enggak dipanggil ‘mami’ ya ‘mama’. Salut sih sama keputusan Niki.”

Nikita Willy. (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Lainnya mengatakan, “Masya Allah, kagum banget. Artis sekelas Nikita Willy meski kaya tapi enggak banyak gaya dan apa adanya. Panutan banget untuk perempuan dan ibu muda Indonesia.”*

BACA JUGA: Nikita Willy Bawa Baby Izz Liburan ke Gurun Sebelum 40 Hari, Netizen Protes

BACA JUGA: 11 Drama Korea tentang Cinta Beda Dunia, dari Alien hingga Dunia Paralel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini